Jakarta (ANTARA) - Pabrikan mobil asal Inggris, Morris Garage (MG) menghadirkan edisi terbatas New MG ZS Dark Midnight pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Seri MG ZS terbaru tersebut ditawarkan hanya untuk 100 orang pemesan yang khusus hadir sepanjang gelaran IIMS 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

"Edisi terbatas ini menampilkan kesan yang lebih gagah dengan polesan serba hitam dan siap ditawarkan untuk seluruh penggemar MG dalam kuantitas terbatas," kata Direktur Pemasaran dan Hubungan Masyarakat MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin saat diskusi dengan media, Rabu.

Arief menjelaskan New MG ZS Dark Midnight Edition hadir dengan tampilan yang sudah didandani dengan gaya baru yang keseluruhannya bernuansa warna hitam, dari logo oktagonal historis MG, velg Tomahawk Alloy Wheel hitam pekat, hingga penambahan body kit hitam.

Edisi New MG ZS Dark Midnight merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) kompak yang mengandalkan mesin 1.5L bersistem transmisi CVT 8-percepatan, layar hiburan yang berukuran 10,1 inci, serta Electric IMAX Panoramic Sunroof yang membentang di atasnya.

"Saat ini sudah banyak SPK (Surat Pemesan Kendaraan) untuk New MG ZS Dark Midnight Edition di ajang IIMS. Selanjutnya, dua pekan ke depan mobil sudah berada di tangan konsumen dan bisa mengaspal. Tim aftersale kami juga sudah menyiapkan berbagai hal pendukung sehingga memudahkan setiap keinginan konsumen," jelasnya.

Lebih lanjut, Arief mengatakan edisi New MG ZS Dark Midnight telah melampaui target penjualan hingga hari ke-7 gelaran IIMS 2023. Ia menyebutkan bahwa pihaknya akan menyiapkan penawaran istimewa untuk seri tersebut bila memang permintaan pasar begitu tinggi.

"Kami berupaya memberikan value bagi konsumen. Karena itu bila sebanyak 100 unit seri terbatas ini terjual di IIMS dan permintaan tetap tinggi, maka kami akan siapkan kejutan lain pada ajang pameran otomotif berikutnya yaitu Jakarta Auto Week," tutupnya.

Pameran otomotif Gaikindo-Jakarta Auto Week 2023 rencananya digelar pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Ini dua fitur MG ZS yang paling diminati anak muda

Baca juga: MG luncurkan SUV terbaru All New HS

Baca juga: MG segera kenalkan SUV tercanggih di pasar Indonesia
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023