Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berupaya menggenjot angka produksi seri terbaru Classy mereka yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected karena tingginya antusiasme konsumen pasar Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Assistant General Manager Marketing YIMM, Antonius Widiantoro, saat kegiatan bedah fitur dan teknologi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di Yamaha Flagship Shop, Jakarta, Senin.

Baca juga: Yamaha kenalkan empat warna baru XSR 155

Sejak diluncurkan pada 17 Januari lalu di Jakarta, kata Anton, Grand Filano Hybrid-Connected menarik perhatian masyarakat terkait keunggulan desain, teknologi, dan fitur yang ditawarkan.

“Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memang sangat luar biasa. Belum genap sebulan sudah banyak peminatnya, sehingga memotivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan," katanya.

Anton mengatakan pihaknya akan mengoptimalkan kapasitas produksi mengingat Grand Filano Hybrid-Connected dan segera mengirimkan unit-unit tersebut ke area hingga akhirnya tiba ke tangan konsumen.

Dalam kesempatan tersebut Anton juga menjelaskan bahwa meski sama-sama berasal dari keluarga Classy, namun Grand Filano Hybrid-Connected tidak mengambil segmen pasar Yamaha Fazzio. Grand Filano Hybrid-Connected, kata Anton, memiliki nilai atau value yang berbeda dengan Fazzio. Hal inilah yang menurutnya akan semakin meningkatkan penjualan keluarga Classy.

"Sama seperti kita memiliki gawai, ada satu produk yang mungkin mirip spesifikasinya seperti kamera atau mesinnya. Tetapi pasti ada valuasi yang berbeda. Begitu pula motor, meski basis mesin atau fitur-fiturnya sama tetapi bukan berarti value atau kebanggaannya sama di mata konsumen," tutupnya.

Baca juga: Ini alasan Yamaha Indonesia tidak tanam sistem ABS di Grand Filano

Baca juga: Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected meluncur, harga 27 jutaan

Baca juga: Yamaha All New NMAX 155 punya warna baru
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023