Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi merayakan 40 tahun keberadaannya di pasar Amerika Serikat (AS) dengan meluncurkan trim edisi ulang tahun ke-40 untuk SUV Outlander 2023 dan Outlander Plug in hybrid (PHEV).

Seperti disiarkan Cars.com, yang dikutip pada Senin, trim edisi khusus membawa beberapa perubahan gaya untuk membuatnya menonjol dari trim Outlander lainnya.

Gaya eksterior Edisi ulang tahun ke-40 mengusung tema inti dari Outlander standar tetapi menambahkan lapisan cat Black Diamond yang eksklusif, warna perunggu yang kontras untuk atap dan lencana Hari Jadi ke-40.

Mobil itu dibangun di atas paket premium SEL dan sebagai hasilnya menampilkan sejumlah fasilitas interior kelas atas, termasuk jok kulit, tampilan head-up, dan sistem audio premium Bose.

Edisi khusus juga menambahkan pelat scuff pintu dan kargo, perisai dinamis dan pencahayaan konsol tengah, emblem kap krom, dan pelindung bumper belakang.

Performa untuk edisi ulang tahun ke-40 bergantung pada model Outlander mana yang tersedia, di mana model bertenaga bensin memiliki mesin empat silinder 2.5 liter yang menghasilkan 181 hp.

Sedangkan Outlander plug-in hybrid menggunakan mesin 2.4 liter empat silinder dan dua motor listrik untuk menghasilkan tenaga gabungan 248 hp. Penggerak semua roda dan transmisi otomatis variabel kontinu merupakan standar pada kedua versi.

Edisi ulang tahun ke-40 Mitsubishi Outlander 2023 telah tersedia dan dibanderol masing-masing 41.715 dolar AS (Rp625 juta) untuk model Outlander dan 51.735 dolar AS (Rp775 juta) untuk model Outlander PHEV.

Baca juga: Mitsubishi catat penjualan 97.936 kendaraan di Indonesia pada 2022

Baca juga: Mitsubishi siapkan edisi petualang pada ajang Tokyo Auto Salon

Baca juga: Mitsubishi sambut baik rencana pemerintah subsidi mobil listrik
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023