Jakarta (ANTARA) - Perusahaan manufaktur otomotif multinasional Stellantis akan memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show (CES) untuk menampilkan mobil konsep Peugeot Inception dan Ram 1500 Revolution seperti yang dikabarkan oleh CarsCoops, Jumat.

Meski kedua kendaraan tersebut sudah banyak diketahui orang, Stellantis tidak gentar untuk terus mempromosikan kendaraan-kendaraan konsep mereka agar bisa lebih banyak dilihat masyarakat luas.

Baca juga: Stellantis hentikan operasi pabrik utama Italia

Tidak hanya memamerkan mobil konsep Peugeot Inception dan Ram 1500 Revolution, Stellantis juga akan menggunakan panggung CES untuk mempromosikan berbagai kendaraan dari Jeep dan Chrysler.

Pada ajang ini, perusahaan itu juga akan memaparkan perkembangan terbaru dalam komitmennya untuk meluncurkan kendaraan listrik baterai Chrysler pertama pada tahun 2025 dan menawarkan portofolio listrik baterai penuh pada tahun 2028.

Selain Chrysler, Stellantis juga akan menyoroti inisiatif elektrifikasi global dari Jeep yang akan dirinci awal tahun ini. Meskipun tidak ada yang resmi, mungkin saja beberapa dapat mempelajari lebih lanjut tentang crossover yang untuk sementara dikenal sebagai Wagoneer S.

Jeep baru-baru ini mengadakan kontes penamaan untuk kendaraan tersebut dan dijadwalkan untuk mulai menerima pemesanan awal tahun depan. Fiat dan Free2move juga akan hadir, meskipun kemungkinan akan dibayangi oleh konsep Dodge Charger Daytona SRT BEV yang juga akan dipamerkan di Las Vegas.

Baca juga: Jeep tarik 62.909 Wrangler 4xe PHEV karena masalah mematikan mesin

Baca juga: Pecah kongsi, GAC pertanyakan komitmen Stellantis

Baca juga: Aespa showcase di LA hingga penampilan tiga Jeep di "Jurrasic World"
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022