Jakarta (ANTARA) - Chief Operation Officer PT. V-KOOL Indo Lestari Lianto Winata mengungkapkan bahwa persiapan menghadirkan satu buah produk PPF Interior Protection mencapai satu tahun setengah.

Hal tersebut dilakukan guna mendapatkan berbagai database dari ratusan kendaraan yang mengaspal di Indonesia baik roda dua maupun roda empat. Menurut dia, banyak perusahaan yang tidak memiliki database tersebut dan menjadi peluang bagi V-Kool untuk bermain di ranah tersebut.

"Selama ini, tidak banyak perusahaan yang memiliki database. Sehingga, kita kumpulkan selama satu tahun setengah untuk mencari database yang sesuai dengan dimensi dari setiap kendaraan," ucap Lianto Winata di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, desain yang menggunakan teknologi canggih dan pemotongan yang sudah menggunakan mesin membuat produknya sangat presisi jika nantinya diaplikasikan di setiap kendaraan.

"Kita gunakan komputer dan mesin untuk memotong-motongnya, jadi sudah pasti sesuai dengan pola interior kendaraan tersebut," kata dia.

Meski begitu, bagi calon konsumen yang hendak ingin mengaplikasikan produknya ke dalam kendaraan ini dan belum tersedia desainnya, pihaknya bisa mewujudkan keinginan dengan melakukan pengukuran secara manual.

"Kalau memang mobil belum masuk dalam database kita, kita juga bisa bantu dan kita lakukan pengukuran secara detail dan kita pastikan tidak akan terlalu lama juga," kata dia.



Baca juga: V-Kool hadirkan produk PPF terbaru, bisa untuk speedometer motor

Baca juga: V-KOOL siapkan kaca film New Black Series dan PPF di GIIAS 2022

Baca juga: Permintaan Kaca Film Mobil Naik 10 Persen
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022