Jakarta (ANTARA) - Ajang kompetisi car tuning terbesar di Indonesia, BlackAuto Battle musim 2022 digelar, sebelumnya acara sempat terhambat karena adanya pandemi COVID-19 di Indonesia.

Baca juga: OLX Autos IMX 2022 siapkan "Supergiveaway" Subaru Forester dan Innova

Kota Solo menjadi lokasi pertama acara digelar setelah pandemi, mengangkat tema besar "Real competition, True Champion".

Kota Solo dianggap mampu memberikan cita rasa berbeda dalam dunia car tuning yang kini memang sedang digandrungi anak muda Indonesia.

"Setelah masa pandemi berakhir, 2022 adalah tahun dimana kita kembali menggelar gelaran BlackAuto Battle dengan memilih Kota Solo sebagai kota pertama kita yang mewakili Central Region," kata Perwakilan Pelaksana Event, Boy Prabowo dalam keterangan resminya, Jumat.

Sebagaimana diketahui bersama, dunia car tuning di bagian tengah pulau Jawa ini tergolong maju pesat seiring dengan hadirnya kemudahan akses transportasi serta informasi disana.

Hal itu terlihat dengan semakin berkembangnya tempat-tempat yang menyediakan modifikasi, installer dan bagian industri car tuning lainnya yang membangun bisnisnya di kota ini.

Baca juga: Menengok persiapan pesta modifikasi OLX Autos IMX 2022

Baca juga: Bank Neo Commerce dukung gelaran OLX Autos IMX 2022

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022