Jakarta (ANTARA) - Importir umum kendaraan hobi Enduro Republik Indonesia (ERI) menghadirkan BMW R 1300 GS Trophy by ERI yang telah disematkan fitur dan aksesori lengkap.

Motor touring Enduro ini dihadirkan untuk menjadi simbol status dan kepercayaan diri bagi kedua pemiliknya, yaitu AA Achda dan RKR Djaja.

"Motor ini mampu mengerti kita, banyak fitur dan teknologi yang merespons kondisi dan karakter pengemudinya," kata Bike Consultant ERI Alex Samosir dalam rilis pers, Rabu.

Baca juga: BMW luncurkan tiga motor sekaligus di IIMS, ada motor listrik

Motor ini diklaim andal dalam menghadapi berbagai medan, stabil dan presisi di jalan raya, serta memiliki pengereman dan akselerasi yang terkendali.

Sepeda motor ini dibangun dengan rangka belakang Monocoque, EVO Telelever, EVO Paralever, dan DSA (Dynamic Suspension Adjustment), serta dilengkapi kontrol ketinggian kendaraan adaptif yang inovatif.

Sesuai permintaan kedua konsumen yang menginginkan unit terbaik dan unik, ERI memilihkan BMW R 1300 GS Trophy by ERI dengan fitur dan aksesori lengkap.

Baca juga: Sudut modifikasi jadi salah satu lokasi favorit di Honda Bikers Day

ERI menambahkan berbagai fitur seperti Fog Lights, Crash Bar, Skid Plate, Chrome Header Exhaust, Double Muffler Akrapovic, Electric Windscreen, Gold Spoke Wheels, Radar-based Rider Assistance Systems, Quick Shifter, GPS Bracket, Heated Seat, Heated Grip, 3 Box Vario, Centre Stand, dan Adaptive Height Control.

ERI juga menyesuaikan ergonomi pengemudi, ketinggian duduk, sudut setang, dan aspek lainnya sesuai dengan postur dan selera klien untuk memastikan kenyamanan berkendara.

"Di luar ekspektasi, lebih bahagia dari yang diusulkan," ujar AA Achda.

Baca juga: Perhatikan hal penting ini sebelum beli motor custom

Peluncuran BMW R 1300 GS Trophy by ERI berlangsung di Danau Ciputih, dengan kehadiran kedua konsumen beserta keluarga mereka.

ERI juga mengumumkan akan segera menghadirkan Yamaha Tracer GT 9+ dan Yamaha Tmax 560 Techmax tahun ini, dengan rencana untuk menargetkan mobil pada tahun depan.

Baca juga: Mutt Motorcycles resmi hadir di Indonesia

Baca juga: Tips modifikasi motor dari Veroland: Jangan hilangkan fungsi keamanan
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024