Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengenalkan program perpanjangan layanan darurat 24 jam (24 Hours Emergency Services/24HES) yakni 24 Hours Emergency Service Extended yang meliputi pergantian ban, kunci, bahan bakar dan derek yang dibutuhkan konsumen selama perjalanan.

Baca juga: MMKSI berikan program penjualan khusus Colt L300 selama September

Program 24HES merupakan layanan darurat yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun, yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubsihi Motors.

Sedangkan program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di diler resmi Mitsubishi.

“Melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, kami ingin memberikan jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka," kata Eiichiro Hamazaki - Director of After Sales Division PT MMKSI dalam siaran resmi perusahaan, Senin.

"Kami dapat memastikan bahwa Layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama pada saat darurat dimana diperlukan untuk melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal di dalam kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar, dan juga mobil derek (towing)," jelas Eiichiro.

Ia menambahkan, dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kwintansi pembelian program. Program itu diberikan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun/100.000 km.

Menurut data MMKSI, sekitar lebih dari 50 persen pengguna layanan 24 Hours Emergency Service adalah konsumen yang telah masuk dalam periode out of warranty atau habis masa garansi.

24 Hours Emergency Service Extended tersedia dalam dua opsi paket. Pertama: Paket bundling dengan Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x) sehingga layanan 24 HES ini langsung termasuk di dalam paketnya selama 1 tahun. Kedua: paket 24 HES dengan biaya terpisah senilai Rp300.000 per tahun yang sudah termasuk layanan penggantian ban, kunci, jumpstart, pengisian bahan bakar, senilai Rp645.000.


Baca juga: Mengulas layanan darurat dan "Extended Smart Package" milik MMKSI

Baca juga: Uji fitur AYC milik New Xpander Cross di jalur "tak biasa"

Baca juga: Keluarga Xpander kuasai 80 persen penjualan Mitsubishi di GIIAS 2022


 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022