Jakarta (ANTARA) -
GAIA Moto, jaringan distribusi diler berkonsep Motoplex untuk empat brand Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi resmi menyerahkan Aprilia Tuareg 660 sepeda motor terbaru bergenre adventure kepada konsumen pertama mereka di Indonesia.
 
Kehadiran Aprilia Tuareg 660 ini merupakan jawaban dari kebutuhan para penggemar sepeda motor adventure yang tangguh dan akomodatif dengan kondisi medan di Indonesia.
"Kami berkomitmen untuk menyediakan produk terbaru seperti halnya Aprilia Tuareg 660 yang baru dilluncurkan beberapa waktu lalu agar bisa didapatkan segera oleh pemesannya. Langkah ini sudah menjadi trademark dari kami dalam memberikan layanan terbaik demi kepuasan konsumen," ungkap Sales Manager GAIA Moto Ningga Siagian dalam keterangan resminya, Jumat.
 
Untuk itu, berbagai langkah strategis dilakukan dalam upaya pemasaran produk Aprilia Tuareg 660. Tidak butuh waktu yang lama, GAIA Moto berhasil menjual unit pertamanya di Jakarta bahkan di Indonesia kepada BT sebagai konsumen perdana moge adventure kelas menengah ini.
 
Dalam kesempatannya, konsumen yang sudah mendapatkan motor ini sudah tidak sabar untuk segera membawanya menjelajah sambil blusukan menikmati keindahan jalur di Citorek Sukabumi serta Dieng – Wonosobo Jawa Tengah.

"Kenapa pilih Aprilia Tuareg 660 ini karena saya suka dengan desain penampilannya, modelnya seperti motor reli Dakar. Selain itu saya juga suka karena mesinnya kencang khas Aprilia, Kemudian bobot motor ini juga menjadi salah satu alasan saya memilihnya karena bisa dipakai untuk blusukan," ungkap konsumen pertama Aprilia Tuareg 660, BT.

Baca juga: Aprilia RNF konfirmasi Oliveira dan Fernandez untuk musim 2023
 
"Sebelumnya saya juga telah browsing mempelajari fitur-fitur motor ini karena sebuah hal yang baru untuk saya punya motor adventure di kelas lightweight," tambah dia.
 
Dalam hal ini, motor bergaya adventure dari Aprilia dirancang melalui berbagai tahapan pengembangan intensif yang menjadikannya sebagai kendaraan tangguh di segala medan. Nama besar Aprilia dengan performa tinggi di lintasan balap membuatnya sebagai acuan tunggangan para pemuja adrenalin.
 
Motor sudah dilengkapi dengan akselerator multimap Ride-by-Wire elektronik untuk kontrol throttle yang disetel dengan baik, halus, dan progresif dari putaran mesin rendah dan paket kontrol elektronik APRC khusus yang dikalibrasi untuk kinerja dan keselamatan sang penggunanya.
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022