Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan berbagai promo, mulai dari cashback hingga hadiah langsung untuk para pelanggan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

"Program promosi ini kami buat untuk menyambut GIIAS 2022 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Semoga program ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan mobil-mobil Suzuki yang value for money,” kata Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Sukma Dewi dalam rilis pers, Minggu.

Khusus untuk Baleno dan S-Presso yang diluncurkan kamis (11/08) di GIIAS, Suzuki memberikan keuntungan langsung kepada konsumen, yakni uang muka 10 persen, bunga kredit 0 persen, pilihan tenor hingga tujuh tahun, bebas angsuran berkali-kali, diskon biaya administrasi, dan hadiah langsung berupa kartu E-Toll senilai Rp1 juta.

Selain Baleno dan S-Presso, PT SIS juga memberikan cashback bagi konsumen yang membeli model-model Suzuki lainnya di GIIAS 2022.

Cashback untuk pembelian XL7 sebesar Rp2 juta, cashback untuk New Carry Pick Up, APV, dan Ignis MT masing-masing Rp1 juta, dan cashback untuk SX4 S-Cross sebesar Rp5 juta.

Di luar promosi GIIAS, selama bulan Agustus ini Suzuki juga memberikan banyak penawaran yang berlaku di seluruh Indonesia.

Untuk setiap pembelian All New Ertiga, baik hybrid maupun non-hybrid, konsumen cukup membayar uang muka 10 persen, bunga kredit rendah, hadiah langsung berupa logam mulia, tambahan cashback Rp2,5 juta untuk tukar tambah melalui Auto Value, dan kesempatan uji berkendara berhadiah sepeda motor dan mobil Suzuki.

Untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross promo yang diberikan berupa pembayaran uang muka rendah, cicilan ringan, hadiah langsung berupa logam mulia, dan tambahan cashback sebesar Rp4 juta jika tukar tambah melalui Auto Value.

Sedangkan untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, konsumen akan mendapatkan promo uang muka rendah, tenor sampai 5 tahun, bebas angsuran berkali-kali, dan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki.

“Suzuki menyediakan area transaksi konsumen yang memadai jika ingin bertanya mengenai promo yang sedang berlangsung, baik itu promo selama pameran GIIAS 2022 maupun promo di bulan Agustus," ucap Sukma Dewi.

Pameran GIIAS 2022 berlangsung sejak 11 Agustus hingga 21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Baca juga: Suzuki usung tema "Urban Lifestyle" di GIIAS 2021

Baca juga: Mengintip penyegaran Suzuki Baleno generasi terbaru

Baca juga: Suzuki luncurkan S-Presso di Indonesia, berapa harganya?
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022