Jakarta (ANTARA) - Direktur Pemasaran dan Merek Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani mengatakan kendaraan listrik mini Wuling Air ev akan mulai dikirimkan kepada konsumen pada akhir Agustus tahun ini.

"Agustus akhir sudah mulai pengiriman," ujar Dian disela-sela pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Dian mengatakan respons masyarakat terhadap kehadiran Wuling Air ev sangat baik, terbukti dengan tingginya minat pada pra pemesanan kendaraan ramah lingkungan tersebut.

Baca juga: Mengintip desain futuristik interior Wuling Air EV

Namun, Dian masih enggan mengungkap angka pasti jumlah pemesan lantaran hingga saat ini proses pra pemesanan masih dibuka.

"Responsnya luar biasa, volumenya besar. Nanti kita akan infokan apabila periode booking sudah selesai karena sekarang masih terus bertambah," kata dia.

Namun, dia menyebut bahwa pemesan Wuling Air ev berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak muda hingga kalangan dewasa.

Dalam pameran PEVS 2022, Wuling menampilkan lima unit Air ev dengan beragam pilihan warna yang terdiri dari peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Pengunjung juga dapat melihat secara langsung pengujian baterai Air ev yang direndam di dalam air untuk mengetahui keamanan baterai mobil listrik tersebut.

Baca juga: Sebanyak 300 unit Wuling EV akan digunakan selama KTT G20

Pengunjung yang tertarik untuk memiliki kendaraan listrik Wuling dapat melakukan pemesanan langsung dengan beragam keuntungan selama PEVS 2022 berlangsung.

Mulai dari Non CO2 Mileage Incentive hingga Exclusive Emblem dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, Wuling juga membuka jalur pemesanan lain melalui diler resmi Wuling atau secara daring via website wuling.id serta mitra eksklusif lokapasar Blibli.

Mengenai keunggulan Wuling Air ev, mobil ramah lingkungan ini didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior yang memadukan unsur teknologi serta futuristis.

Pengisian tergolong mudah karena dapat dilakukan di rumah. Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan.

“Kunjungi booth Wuling di PEVS 2022 untuk melihat lebih dekat dan melakukan pemesanan Air ev secara langsung," pungkas Dian Asmahani.

Baca juga: Tampilan "Intelligent Tech Dashboard" Wuling Air EV

Baca juga: Rayakan lima tahun di Indonesia, Wuling umumkan pemesanan Air EV

Baca juga: Bocoran keunggulan Wuling EV yang akan dijual di Indonesia tahun ini
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022