Jakarta (ANTARA) - Kepala WhatsApp, Will Cathcart, melalui akun media sosialnya mengumumkan aplikasi tidak resmi seperti WhatsApp GB berbahaya bagi keamanan pengguna. Lantas seperti apa bahayanya?

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada Jumat mengungkap tampilan penuh dan detail harga produk MPV-nya, Hyundai Stargazer, yang sudah dapat dipesan mulai hari ini.

1.Bahaya mengintai jika gunakan aplikasi WhatsApp tak resmi

WhatsApp baru-baru ini menemukan malware dari sejumlah aplikasi tidak resmi. Aplikasi tersebut biasanya menjanjikan fitur-fitur yang tidak ada di WhatsApp resmi, namun, sebenarnya mencuri data pribadi pengguna.

2.Eclat Story suguhkan "Kamu Kamu Kamu"

Eclat Story grup musik yang dikenal aktif lewat YouTube kini bergabung dengan label musik Warner Music Indonesia dan mengawali titik baru di karier mereka dengan menyuguhkan "Kamu Kamu Kamu".

3.Pemutaran perdana "Inang" di BIFAN tuai sambutan positif

Film thriller-horor karya IDN Pictures berjudul “Inang” mendapatkan pujian setelah pemutaran perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), pada tanggal 8 Juli 2022.

4.Starbucks Refreshers luncurkan dua minuman dengan kesegaran stroberi

Starbucks melalui rangkaian Starbucks Refreshers meluncurkan dua minuman dengan stroberi terbarunya di Indonesia.

5.Terungkap, ini tampilan penuh dan harga resmi Hyundai Stargazer

Selain mengungkapkan tampilan dari Hyundai Stargazer, PT HMID mengungkapkan ada empat varian yang dijual di Tanah Air dan dibanderol mulai harga Rp243,3 juta.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022