Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia meresmikan jaringan penjualan baru di Yogyakarta yang mengedepankan layanan one stop service untuk penjualan maupun perawatan kendaraan.

Diler DFSK GAM Yogyakarta yang beroperasi penuh di bawah naungan PT Global Auto Mobil itu menawarkan beragam jenis kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial ringan guna menyasar kenaikan permintaan kendaraan di kawasan Yogyakarta, khususnya Sleman.

"Kami melihat bahwa Yogyakarta dan sekitarnya memiliki kebutuhan yang tinggi akan berbagai jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam beraktivitas, hingga kendaraan untuk mendukung berbagai sektor usaha melalui kendaraan niaga di mana semuanya bisa dipenuhi oleh DFSK” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi dalam siaran pers diterima di Jakarta pada Rabu.

Baca juga: Berapa biaya perawatan berkala DFSK Super Cab?

DFSK menilai, wilayah Yogyakarta memiliki potensi di beberapa sektor, antara lain sektor jasa, transportasi dan pergudangan, hingga pertanian. Hal itu juga ditunjang data BPS yang menyebutkan bahwa perekonomian Yogyakarta bertumbuh 2,91 persen year on year pada triwulan I-2022.

Sejalan dengan itu, DFSK ingin memaksimalkan potensi wilayah tersebut dengan mengenalkan berbagai lini kendaraan, mulai dari mobil niaga ringan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora untuk armada logistik, hingga DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto untuk mobil penumpang.

“Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Yogyakarta. Pada akhirnya dealer DFSK GAM Yogyakarta bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Yogyakarta akan segala kebutuhan mobilitas,” sambung Achmad Rofiqi.

Layanan one stop service

DFSK GAM Yogyakarta menjanjikan pelayanan lengkap dan terpadu dengan standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global. Diler itu memiliki bangunan luas display showroom 254 meter persegi dan luas bengkel 328 meter persegi, yang berlokasi di Jalan Magelang KM 9.5 Denggung-Tridadi Sleman, Yogyakarta.

Jaringan resmi DFSK itu menawarkan layanan lengkap di satu atap dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part). Selain penjualan, DFSK GAM Yogyakarta juga melayani perawatan hingga perbaikan yang didukung peralatan modern dan mekanik terlatih, jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

DFSK GAM Yogyakarta juga dilengkapi gudang suku cadang yang menyediakan fast and slow moving part untuk kebutuhan konsumen.

Baca juga: DFSK sebar promo dan kenalkan mobil listrik Gelora E di Jakarta Fair

Baca juga: DFSK libatkan minibus listrik Gelora E di KTT G20

Baca juga: Ekspor DFSK melonjak 80 persen
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022