Jakarta (ANTARA News) - Dealer Tunas BMW Sahardjo-Tebet tampil lebih modern dengan konsep Jalan Raya atau Road Display setelah merenovasi showroom untuk memenuhi standar Corporate Identity BMW Global.

"Kami berharap dengan kantor baru ini dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap pelanggan," kata Direktur Utama PT Tunas Mobilindo Parama Rico Setiawan ketika membuka kembali showroom di Jakarta pada Jumat (9/12).

Sekarang dealer mencerminkan "BMW World" dengan memajang kendaraan display dari berbagai seri di tengah showroom yang didesain sebagai jalan raya (road display). Sementara itu di kiri kanan jalan tersebut terdapat meja kursi untuk pelanggan. Konsep desain seperti itu dapat ditemui di semua kantor cabang BMW di seluruh dunia.

Dealer yang memiliki luas 700 meter persegi itu memiliki 12 stall perbaikan kendaraan dilengkapi dengan Wheel Alignment Steering dan Electrical Diagnostic Room. Tunas BMW juga akan membuka cabang baru di Mampang dan relokasi Tunas BMW Bandung dari Jl. Wastu Kencana ke Jl. Soekarno-Hatta.

Sepanjang 2010, Tunas BMW telah menjual sebanyak 442 unit kendaraan dan memperbaiki 7.601 unit kendaraan. Hingga Desember 2011, Tunas BMW sedang mengejar target 600 unit kendaraan terjual.

(Adm)
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011