Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) merayakan Lebaran lewat program spesial "Wuling Exclusive Offers" yang berlaku hingga akhir Mei 2022.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengungkapkan bahwa pelanggan antusias memiliki beragam produk Wuling melalui program tersebut.

"Kini, kami melanjutkan kehadiran ragam penawaran spesial melalui ‘Wuling Exclusive Offers’ dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk Wuling," ungkap Dian Asmahani dalam keterangan resminya yang dikutip pada Jumat.

Konsumen bisa mendapatkan kendaraan terbaik dari Wuling seperti Almaz RS dengan DP yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp60 jutaan.

Cicilan ringan mulai dari Rp6 jutaan juga ditawarkan untuk pembelian Intelligent Digital Car Wuling ini yang telah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Selanjutnya, para konsumen yang ingin memiliki kendaraan New Cortez juga bisa memanfaatkan program ini. Sebagaimana diketahui bersama, Smart MPV Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo.

Konsumen bisa memanfaatkan penawaran dengan hadirnya DP menarik mulai dari Rp40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan.

Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Sedangkan untuk varian New Confero S, konsumen juga dapat melakukan pembelian dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan.

Selain itu, Wuling juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli produk Wuling seri Formo, dengan menawarkan DP mulai dari Rp17 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan. Low DP 15 persen juga dihadirkan secara istimewa untuk pembelian New Confero S dan Formo.

"Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga," tutup dia.



Baca juga: Ekspor DFSK melonjak 80 persen

Baca juga: Wuling hadirkan 67 titik layanan servis Siaga Mudik

Baca juga: SAIC-GM-Wuling bukukan penjualan NEV yang kuat di kuartal pertama 2022
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022