Jakarta (ANTARA) - Royal Enfield menghadirkan warna baru untuk Meteor 350 di India.

Dikutip dari Ride Apart, Senin, Royal Enfiled menghadirkan tiga pilihan warna baru untuk motor yang menjadi pesaing dari Harley's 883 Sportster atau Kawasaki Vulcan 650 di India.

Seiring dengan penyegaran yang dilakukan oleh Royal Enfield, perusahaan itu menaikkan sedikit harga untuk produk terbaru ini sebesar 56 dolar AS. 

Dalam hal ini, terdapat tiga varian warna baru seperti Supernova Red, Fireball Blue, dan Fireball Matte Green. Meski begitu, varian yang sebelumnya juga masih akan tersedia di diler-diler di India.

Skema warna Supernova Red hadir dengan tapilan jalur warna dua nada yang terdiri dari merah mengkilap cerah di atas lapisan hitam pekat. Ini memberikan tampilan yang sangat halus pada Meteor 350 yang hampir mengingatkan pada jalur warna yang terinspirasi vintage yang kita lihat dari pabrikan Inggris klasik.

Varian Fireball Blue di sisi lain, adalah sesuatu yang kami lihat untuk pertama kalinya dari Royal Enfield. Ini adalah hasil akhir yang agak redup yang menonjolkan garis-garis ramping yang melekat pada Meteor 350, karena terdiri dari warna biru monoton yang dalam, kontras dengan logo Royal Enfield kuning di sisi tangki, serta di bibir pelek.

Jalur warna Matte Green memberikan kesan tampilan pada Meteor 350 yang sangat militer, mirip dengan apa yang kita lihat di Royal Enfield Classic dan Bullet 350 generasi sebelumnya. Motor ini mengambil bentuk hijau tua matte dasar, dengan pelek yang serasi. stiker, dan logo Royal Enfield selesai dalam warna hitam

Meski begitu, Royal Enfield tidak merubah apapun baik dari segi komponen maupun fitur dari motor itu sendiri. Royal Enfiled masih didukung dengan mesin 349cc, berpendingin udara, satu silinder dengna tenaga mencapai 21 hp.

Gearbox lima kecepatan konvensional mengirimkan tenaga ke roda belakang. Belum ada kabar kapan opsi warna ini akan diluncurkan ke pasar di luar India, tetapi diharapkan mereka melakukannya segera.

Baca juga: Cerita Phopira sebagai perempuan yang geluti hobi "riding"

Baca juga: HUT yang ke-122, Royal Enfield hadirkan All New Calssic 350

Baca juga: Kolaborasi EIGER - Royal Enfield hadirkan 21 "apparel & gear riding"
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022