Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) menawarkan beragam promo spesial bagi para konsumen melalui program bertajuk Wuling Shopping Festival yang berlangsung menjelang Hari Raya Idul Fitri, yakni 23-30 April 2022.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian rangkaian produk Wuling yakni Formo, seri New Confero, seri New Cortez, seri Almaz, dan Almaz RS. Konsumen yang melakukan pembelian di Wuling Shopping Festival akan mendapatkan harga yang lebih hemat mulai dari Rp9 juta, sebagaimana dikutip dari siaran pers pada Senin.

"Kami menggelar Wuling Shopping Festival secara nasional dalam rangka memudahkan para pelanggan yang ingin memiliki produk Wuling. Kami pun berkomitmen untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berpartisipasi dalam program ini dengan melakukan pengiriman unit segera sebelum Lebaran," kata Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Melalui Wuling Shopping Festival, konsumen dapat merasakan kemudahan lewat harga spesial yang ditawarkan. Selain bisa menghemat Rp9 juta untuk setiap pembelian Formo, pelanggan juga berkesempatan bisa menghemat hingga Rp14 juta untuk pembelian seri New Confero.

Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk lini New Cortez. Produk tersebut telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo. Terdapat dua varian yang dihadirkan Wuling untuk New Cortez, yaitu CE dan EX.

Mengenai penawaran menarik untuk Smart SUV dari Wuling, nilai hemat hingga Rp23 juta juga bisa didapatkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian seri Almaz.

Selain itu, pelanggan juga dapat menghemat sebesar Rp28 juta untuk setiap pembelian Almaz RS. Khusus untuk Almaz series juga tersedia promo gratis biaya service berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

Keseluruhan promo tersebut berlaku syarat dan ketentuan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Wuling Shopping Festival, silakan kunjungi diler Wuling terdekat atau bisa ke laman website resmi Wuling.

Baca juga: Rayu konsumen pria, Wuling hadirkan Mini EV versi Gameboy

Baca juga: Wuling perkenalkan New Cortez di Tangerang

Baca juga: Wuling perkenalkan New Cortez untuk masyarakat Bali


 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022