Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia meluncurkan Pajero Sport Model Year (MY) 2012 .

"Peluncuran ini temanya Pajero Sport Reloaded, karena kami terus melakukan penyempurnaan dengan mengembangkan fitur-fitur," kata Executive Marketing Director PT KTB, Riswan Alamsyah  di Jakarta Kamis.

Sesuai dengan tagline yang diusung Mitsubishi: "Passion and Fashion", Pajero Sport MY 2012 ini diluncurkan dengan desain-desain yang lebih bergairah dan bergaya.

Pajero Sport Dakar  dilengkapi dengan sunroof, power sound, paddle shift, tweeter dan rear disc brake. Selain itu, semua varian Pajero Sport Dakar juga dilengkapi dengan AC headlining di baris ketiga.

Sementara itu, Pajero Sport Exceed  juga diluncurkan dengan desain side fender yang baru, cover door mirror dengan side turn lamp, kombinasi meter cluster dan juga dilengkapi dengan air filter dan AC headlining di baris kedua dan ketiga.

Harga retail on road untuk Jabodetabek, Pajero Sport Dakar 4x4 adalah Rp484.500.000,-, sedangkan untuk Pajero Sport Dakar 4x2 adalah Rp419.000.000,-, dan Pajero Sport Exceed adalah Rp381.000.000,-.

"Untuk tipe Dakar 4x4, harga mengalami penambahan sebesar Rp16,5 juta dari versi sebelumnya, sementara untuk tipe Dakar 4x2, harga mengalami penambahan sebesar Rp11 juta, dan untuk tipe Exceed mengalami penambahan sebesar Rp3 juta," kata Riswan.
(SDP-09)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011