Jakarta (ANTARA News) - All-new Chevrolet Colorado, pickup mid-size performa tertinggi dalam kelasnya, memulai debut di Thailand.

All-New Chevrolet Colorado akan dipasarkan di 60 negara memiliki 26 varian dengan berbagai jenis  powertrain, kabin, dan ride height.

Terdapat dua pilihan mesin all-new Duramax turbo-diesel yang hemat bahan bakar di tiga tingkat spesifikasi.

"Thailand adalah pasar pertama di dunia dimana all-new Colorado diperkenalkan," kata President, GM Thailand/SEA and Chevrolet Sales Thailand, Martin Apfel dalam siaran pers.

Mesin Duramax diesel tersedia dalam kapasitas 2,8-liter dan 2,5 liter. Mesin 2,8-liter mempunyai fitur variable-geometry turbocharger untuk performa dan efisiensi yang optimal pada rpm band dan balancer shaft untuk mesin yang lebih mulus.

Mesin 2.8-liter dinilai pada 180 tenaga kuda (132 kW) dan torsi sebesar 346 lb.-ft. (470 Nm) yang tersedia dalam transmisi otomatik enam-kecepatan (324 lb.-ft. / 440 Nm dengan transmisi manual lima-kecepatan). Mesin 2.5-liter dinilai pada 150 tenaga kuda (110 kW) dan torsi sebesar 258 lb.-ft. torsi (350 Nm).

Fitur yang termasuk dalam all-new Colorado adalah Electronic Stability Control, Anti-lock Braking System yang menampilkan Elektronik Brake-Force Distribution, Traction Control, Brake Assist Hidrolik, Cornering Brake Control serta pelindungan airbag untuk pengemudi dan para penumpang.
(A038)
Penerjemah: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011