Jakarta (ANTARA) - Chevrolet mempersiapkan debut untuk dua mobil terbarunya, yakni truk midsize model ZR2 2021 pada SEMA Show di Las Vegas pada November 2019.

Sedangkan model Colorado 2021 akan tampil di Method Race Wheels Laughlin Desert Classic, pada bulan ini.

"Kami telah menjual sekitar 520.000 pickup Colorado dalam lima tahun melalui pendekatan tanpa henti, kami juga memberikan langkah terbaru untuk produk dan fitur," ungkap Pimpinan Pemasaran Chevy Trucks, Bob Krapes, dilansir CarsCoosp, Rabu.

Baca juga: Semua mobil GM akan pakai perangkat Google, kecuali di pasar China

Baca juga: Corvette Stingray baru hadir dengan 10 speaker dari Bose


Menurut mereka, pickup Colorado teranyar akan menampilkan diferensiasi yang lebih besar. Terlihat dari mulai trim serta cat eksterior bertema "Sand Dune Metallic" untuk model Z71 dan ZR2.

“Dengan tampilan depan dan tailgate yang baru, Colorado sekarang akan memiliki penampilan yang lebih agresif untuk menyamai kemampuannya yang memenangkan penghargaan,” katanya.

Secara visual, mobil ini memiliki bar tengah yang sudah diperbarui, seperti fascia rendah, dan pelat depan yang hadir di model WT, LT dan Z71 Colorado.

Pada saat yang sama, model WT dan LT akan mendapatkan logo bowtie Chevy emas baru, sementara Z71 mendapatkan bowtie hitam.

Sedangkan untuk varian performa off-road ZR2, akan menjadi satu-satunya versi Colorado yang menampilkan fascia depan serba baru, yang dapat memberikan visibilitas yang lebih baik untuk pengemudi.

Chevrolet Colorado 2021 akan mulai dijual tahun depan, dengan harga yang akan diumumkan kemudian.

Baca juga: Chevy Onix hadir di China berwujud sedan

Baca juga: Wuling target ekspor 2.600 unit Chevrolet Captiva

Baca juga: Chevrolet produksi Onix 2020 di pabrik Meksiko
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019