Jakarta (ANTARA News) - Chevrolet Indonesia mengumumkan bahwa Colorado Centennial Edition yang tersedia sebanyak 25 unit telah habis terjual, setelah kendaraan pickup khas Amerika itu diluncurkan dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, pada bulan lalu.

Colorado Centennial merupakan model edisi khusus guna merayakan 100 tahun Chevrolet dalam memimpin pasar truk pikap. Setiap unit Colorado Centennial memiliki nomor seri khusus.

Model pikup yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini terinspirasi dari kendaraan truk ikonik Chevrolet pernah berjaya di sepanjang abad yang lalu, dengan tampilan emblem bowtie yang unik, dan badge 100-years berwarna dan desain yang ditemukan pada truk-truk Chevrolet.

Baca juga: Chevrolet siapkan 19 titik layanan siaga selama mudik

Baca juga: Taxi Cab 1931 hingga Chevrolet truk 1942 di Parade Mobil Klasik IIMS


Colorado Centennial Edition yang serbaguna dalam mendukung kegiatan bisnis maupun aktivitas sehari-hari, menjadi alasan Irlamsyah Syam memilih kendaraan ini.

"Truk pickup ini merupakan pilihan yang tepat untuk dikendarai, terutama, mengingat kegiatan usaha saya menjalankan, peternakan sapi di luar kota," tutur Irlamsyah Syam melalui keterangan tertulis dari Chevrolet Indonesia, Senin.

Pemilik Colorado Centennial Edition lainnya, Tunggul Eriyanto, mengungkapkan kenyamanan, keamanan serta fitur-fitur yang lengkap, menjadi daya tarik truk pikap ini.

Ia mengaku tidak sabar membawa Colorado Centennial dalam perjalanan panjang menuju Kalimantan bersama keluarga.

Bagi para pecinta Chevrolet yang ingin menjajal keandalan Chevrolet Colorado, Colorado High Country 2018 dan model LTZ tersedia di diler-diler Chevrolet seluruh Indonesia.

Baca juga: Chevrolet Spark terbaru akan muncul di Korea bulan depan
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018