Jakrta (ANTARA) -
Pemerintah mengadakan Parade MotoGP Mandalika 2022 sebelum para pebalap bertolak ke Mandalika guna bertarung di ajang balap MotoGP seri ke-2, hingga grup idola K-pop asal Korea Selatan, BTS tampil pada ajang Grammy Awards 2022.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:
   
Puluhan pembalap MotoGP dari berbagai tim mengikuti Parade MotoGP di Jakarta pada Rabu, jelang gelaran Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022.
   
Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) mendukung lahirnya regulasi berbasis kajian ilmiah untuk produk tembakau alternatif guna melindungi konsumen sekaligus menurunkan prevalensi perokok di Indonesia.
 
Rilis trailer, "Ms. Marvel" perkenalkan pahlawan super muslim pertama

Marvel Studios memperkenalkan pahlawan super muslim pertama lewat sebuah trailer untuk serial "Ms. Marvel" yang akan tayang pada 8 Juni.
   
Kementerian Komunikasi dan Informatika mengupayakan agar kebutuhan perangkat set top box untuk siaran televisi terestrial digital terpenuhi pada seluruh tahap analog switch off (ASO).
   
BTS dikonfirmasi akan tampil di acara Grammy Awards 2022. Pada tanggal 15 Maret waktu setempat, Recording Academy secara resmi mengumumkan daftar penampil pertamanya untuk Grammy Awards tahunan ke-64 mendatang, demikian laporan dari Soompi, Rabu.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022