Jakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama diler rekanan PT Gowa Modern Motor, meresmikan Hyundai City Store seluas 447 m2 di Ground Floor (GF) Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Hyundai City Store menghadirkan zona "Hyundai x BTS" dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci, dimana Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan superstar global BTS merilis lagu baru berjudul, "IONIQ: I'm On It" dalam rangka peluncuran brand khusus kendaraan listrik "IONIQ".

Sedangkan zona permainan trek balap WRC menghadirkan model ikonik, Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

Hyundai City Store menyediakan tiga display mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Baca juga: Hyundai gandeng BTS dalam kampanye mencintai lingkungan

Pelanggan dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, termasuk informasi detil produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

"Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka," kata Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia dalam siaran pers, Selasa.

"Kesuksesan pembukaan Hyundai City Store pertama di Indonesia tak lepas dari dukungan mitra kami, PT Gowa Modern Motor. Untuk itu, kami ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya pada merek Hyundai. Kami yakin akan ada perpaduan sinergi yang baik antara HMID dan mitra diler yang terpusat pada pengalaman pelanggan serta kebahagiaan pelanggan sebagai tujuan prioritas dan upaya kami," tambah dia.

Saat ini, Hyundai sedang mengembangkan teknologi ramah lingkungan dan berorientasi kepada kebutuhan manusia untuk masa depan guna memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan kami dengan model di banyak segmen. Hyundai berusaha untuk tidak sekadar menjadi produsen mobil, tetapi juga mitra pelanggan.

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store, diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan," kata YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters.

Damoza Nirwan selaku CEO PT Gowa Modern Motor mengatakan, "Merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kesempatan ini untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan Hyundai Motors Indonesia, dan kepercayaannya dalam mewujudkan visi global Hyundai untuk berfokus pada pelanggan (customer-centric)."

“Pelanggan dapat memanfaatkan program penjualan spesial Bunga 0 persen untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku) di semua diler resmi Hyundai di Indonesia, termasuk di Hyundai City Store,“ tutupnya.

Baca juga: Hyundai-BTS rilis "IONIQ: I'm On It", tayang perdana 2 September

Baca juga: Hyundai dan BTS buat film rayakan Hari Bumi

Baca juga: Hyundai sponsori promo "Armypedia" grup BTS di Inggris
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020