Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor Company berkerjasama dengan grup idola ternama asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), dengan membuat film berdurasi lima menit untuk kampanye kendaraan bahan bakar hidrogen.

Film berdurasi lima menit yang akan tayang di papan iklan digital hotel Marriott Marquis yang menghadap Broadway di jantung kota Times Square, Kota New York.

BTS pada iklan itu akan menggunakan kendaraan listrik sel bahan bakar NEXO milik Hyundai.

"Dengan film yang memikat ini, Hyundai Motor menyoroti dedikasinya terhadap mobilitas berkelanjutan dan gaya hidup ramah lingkungan," kata Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer Hyundai Motor, Wonhong Cho yang dikutip melalui laman resmi milik HHyundai, Senin.

Film kolaboratif yang ditujukan sebagai bagian dari kampanye hidrogen global Hyundai, nantinya diputar berulang-ulang selama satu jam mulai 7-8 malam waktu setempat.

Sebelumnya BTS memulai kampanye sebagai Duta Merek Global Hyundai dengan tiba di Grammy Awards ke-62 dengan mengendarai NEXO.

Baca juga: Hyundai AS tambah tiga tahun perawatan gratis untuk model baru

Baca juga: Hyundai produksi mobil berbahan bakar hidrogen di China


"Kami mendorong pelanggan, penggemar, dan orang-orang di seluruh dunia untuk mengambil inspirasi dari film untuk hidup selaras dengan alam," kata dia.

Ketujuh personel BTS itu sendiri, nantinya akan menuliskan pesan dan menggambarkan keindahan bumi ini dan berpesan betapa pentingnya melindungi lingkungan dengan diikuti bahasa visual yang berkatian dengan hutan, langit, salju dan ombak.

Pesan-pesan mereka akan diapit oleh gambar-gambar dari Hyundai NEXO FCEV, mewakili investasi perusahaan dalam solusi mobilitas berkelanjutan dan visinya untuk mempercepat pengembangan masyarakat hidrogen.

Mulai 26 Februari, tujuh klip berbeda dari film berdurasi lima menit yang menampilkan dari masing-masing anggota BTS dan pesan khusus tentang lingkungan akan diunggah di platform media sosial Hyundai Motor @hyundailifestyle untuk Instagram dan @hyundaiworldwide untuk YouTube.

Hingga akhir April, penggemar juga dapat mengunggah foto mereka sendiri tentang melindungi alam di akun Instagram masing-masing dengan tagar #MyCleanNature dan #Karena Anda, untuk kesempatan memenangkan berbagai penawaran dan hadiah.

Baca juga: Hyundai akan ungkap EV konsep terbaru di Geneva Motor Show 2020

Baca juga: Ini dampak virus corona terhadap industri mobil global

Baca juga: Hyundai akan luncurkan kendaraan Hybrid di Chicago Auto Show

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020