Jakarta (ANTARA News) - Hyundai Motor Co. memperluas kemitraannya dengan boy band asal Korea Selatan yaitu BTS, untuk memperluas kampanye Hyundai di Inggris, kata perusahaan itu, Minggu waktu setempat.

Pada Jumat (23/2) waktu setempat, BTS mulai mengudarakan kampanye global band K-pop di London's Piccadilly Circus yang bertujuan untuk memberi tahu para penggemarnya di seluruh dunia tentang rencananya untuk meluncurkan situs www.armypedia.net. Hyundai Motor menjadi sponsor untuk kampanye tersebut, kata Hyundai dalam sebuah pernyataan, yangd dilansir dari Yonhap.

Nantinya video teaser yang sama juga akan dirilis di enam kota lain seperti Seoul, Los Angeles, New York, Tokyo, Paris dan Hong Kong. Hyundai tidak memberikan sponsor di lokasi lain, katanya.

Armypedia adalah istilah gabungan dari klub penggemar resmi boy band Army dan Wikipedia, ensiklopedia online gratis.

Situs web ini dirancang untuk mengumpulkan semua data yang melibatkan pertunjukan musik boy band dan acara dari debut band pada 13 Juni 2013, hingga 21 Februari 2019, kata pernyataan itu.

Pada bulan November, Hyundai menunjuk BTS sebagai duta merek global SUV Palisade andalannya. Band ini menggunakan Palisade pada bulan Februari ketika mereka menghadiri Grammy Awards tahun ini di Los Angeles sebagai presenter penghargaan, yang pertama untuk grup Korea Selatan.

Pada bulan September, BTS juga memberikan pidato tentang pemberdayaan dan cinta di markas PBB di New York City.

Baca juga: BTS hadirkan "Armypedia" untuk menjangkau penggemar

Baca juga: BTS kendarai Hyundai Palisade ke Grammy Awards 2019


Baca juga: Kantor Hyundai di Korsel digerebek

Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019