Jakarta (ANTARA) - Pebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins, mengikuti Parade MotoGP 2022 di Jakarta dengan menunggangi Suzuki Gixxer SF 250 dengan livery MotoGP Suzuki berwarna biru dan silver.

"Joan Mir dan Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar merupakan kebanggaan bagi Suzuki Indonesia. Kami berharap para riders dapat menikmati waktu di Jakarta serta mempersiapkan diri sehingga dapat menampilkan performa yang maksimal di MotoGP Mandalika hari Minggu nanti," ungkap Teuku Agha, 2W Sales and Marketing Department Head PT SIS dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Daftar pebalap dan motor yang dipakai di Parade MotoGP Jakarta

Menunggangi kendaraan Suzuki GIXXER SF250 dari Istana Merdeka menuju Hotel Kempinski, Jakarta, kedua pembalap andalan Suzuki mendapatkan sambutan baik dari para masyarakat yang ikut menyaksikan Parade tersebut.

Dalam hal ini, kedua pembalap itu mengatakan bahwa antusiasme besar dari fans Indonesia yang selalu memberikan dukungan kepada Team Suzuki Ecstar, membuat mereka sangat bersemangat mempersiapkan penampilan terbaik di MotoGP Mandalika nanti.

"Indonesia dan fans di Jakarta sangat fantastis. Parade MotoGP pagi ini sangat spesial dan menakjubkan bagi kami. Kita menyaksikan langsung antusiasme dan sambutan fans sangat menyenangkan," terang Alex Rins, Team Suzuki Ecstar.

Joan Mir, Team Suzuki Ecstar, pun tak kalah senang, "Hari ini sangat luar biasa, ini kesempatan yang sangat langka karena tidak semua orang bisa berjumpa langsung dengan Presiden," ucap dia.

MotoGP 2022 seri kedua yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 18-20 Maret 2022, melibatkan 24 pembalap dari 12 tim MotoGP.

Baca juga: Pengemudi Ojol turut ramaikan parade MotorGP dekat Istana Merdeka

Baca juga: Pebalap muda AHM ikuti Parade MotoGP, gunakan motor ini

Baca juga: Dua pebalap muda Indonesia bertemu presiden dan ikut parade MotoGP


 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022