Jakarta (Antara News) - PT. Toyota Astra Motor  Indonesia kembali mengampanyekan layanan "Pre-Holiday Campaign & Holiday Campaign" untuk menjelang libur lebaran dan mengantisipasi pelanggan Toyota yang ingin mudik.

Henry Tanoto, Division Head After Sales Marketing Division mengatakan layanan "Pre-Holiday Campaign & Holiday Campaign" untuk mengantisipasi tumpukan pelanggan Toyota yang ingin memperbaiki mobil untuk pulang kampung sehingga antrian pelanggan di bengkel Toyota tidak akan numpuk.

Oleh karena itu, Toyota sudah mengampanyekan Pre-Holiday Campaign dua pekan sebelum lebaran atau 25 Juli hingga 13 Agustus 2011.
 
"Layanan ini (Pre-Holiday Campaign) mempersiapkan kendaraan pemudik dari jauh-jauh hari sebelum lebaran," katanya ketika menggelar jumpa pers di press booth Toyota di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Selasa (27/7).

Sementara itu, layanan Holiday Campaign yaitu menyediakan 26 posko mudik Toyota 24 jam & 153 bengkel siaga yang akan mulai berjalan dari 25 Agustus hingga 4 September 2011.

Jumlah pengemudi yang mengunjungi posko Toyota mengalami peningkatan dari tahun lalu sekitar 25 % atau 3500 pengemudi yang mengunjugi posko Toyota.   

Tahun 2011, pelanggan Toyota akan menikmati potongan yang lebih besar 30 % untuk penggunaan Toyota Motor Oil Full Synthetic.

Ditambah dengan layanan terbaru yaitu 20 % untuk windshield washer fluid dan coolant dan 5% diskon untuk spark plug dan TGB.

Adapun paket lengkap Pre-Holiday Campaign :

  • 25% Biaya Jasa Servis > 100,000 KM
  • 15% Biaya Jasa Servis < 100,000 KM
  • 30% TMO Full Synthetic
  • 10% TMO Synthetic, Original & Busi Iridium Tough
  • 20% Diskon Windshield Washer Fluid dan Coolant
  • 5 % Diskon spark plug & TGB
  • 5 % Part Khusus

Tak hanya itu, Toyota juga akan memberikan voucher Pertamax gratis senilai Rp, 50 ribu kepada pengemudi Toyota yang datang ke posko siaga Toyota di Cikampek. Para pengemudi hanya tinggal menunjukkan STNK dan bisa membawa voucher tersebut.

"Kami telah menyiapkan 400 voucher untuk Pertamax," katanya.

Toyota juga menyediakan layanan kesehatan gratis bagi pengunjung yang mengunjungi Posko Toyota di Cikampek, pengobatan gratis itu adalah kerjasama Toyota dengan RS. Borromeus.

"Posko Toyota di Cikampek dipilih karena sebagai pertemuan pusat pelanggan yang ingin melanjutkan perjalanan ke Bandung dan ingin yang ke Jawa," katanya.
(A038)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011