Jakarta (ANTARA) - PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek (APM) untuk Mazda di Indonesia menghadirkan serangkaian promo program servis untuk para pelanggan Mazda dalam menyambut Lebaran 2023.

“Program ini merupakan layanan kami kepada pelanggan selama bulan Ramadhan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda," ujar Customer Service Director PT. EMI Igor Panjaitan dalam rilis pers, Selasa.

Terhitung dari 3 April hingga 6 Mei mendatang, seluruh pelanggan Mazda akan mendapatkan promo perawatan khusus di diler-diler resmi di seluruh Indonesia dengan berbagai keuntungan.

Antara lain gratis satu liter oli dan disinfektan kabin, pemeriksaan komponen tambahan, serta diskon untuk komponen tertentu hingga 55 persen. Selain itu, terdapat pula potongan harga hingga 90 persen untuk Mazda Genuine Accessories.

Baca juga: Rawat mobil tanpa repot pikirkan ongkos servis dengan "Smart Package"

Mazda Indonesia juga turut berpartisipasi memberikan kemudahan servis bagi para pelanggan. Bekerja sama dengan serangkaian E-Commerce, para pelanggan Mazda kini dimudahkan dengan penawaran paket-paket servis secara daring.

“Untuk para pelanggan yang akan melakukan perjalanan libur lebaran atau mudik nanti, kami mengimbau untuk selalu memastikan kendaraan dalam kondisi prima, dengan melakukan pemeriksaan ke diler-diler Mazda terdekat," saran Igor.

Sementara itu, Managing Director PT EMI Ricky Thio menyampaikan bahwa Mazda juga menyiagakan sebanyak 25 diler resmi di seluruh Indonesia selama Lebaran.

Lewat promo yang akan berlangsung dari 19 hingga 30 April 2023, Mazda menawarkan layanan siap siaga selama 24 jam dengan menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 atau Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek.

Baca juga: Jelang mudik, 57 ribu mobil masuk bengkel servis MMKSI
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023