Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, authorized distributor kendaraan mitsubishi di Indonesia, menyatakan siap hadir dalam ajang otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

Pada IIMS tahun ini, PT KTB akan mengikutsertakan dua booth, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan booth Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), dengan jajaran kendaraan unggulan Mitsubishi, kata siaran pers KTB kepada ANTARA News di Jakarta, Kamis.

MMC akan menempati ruang pamer seluas 800 M2 di Hall A Booth Nomor A7.

Jajaran line up andalan kendaraan passenger car dari MMC mengedepankan keunggulan teknologi. Kendaraan passenger car Mitsubishi tampil dengan konsep lifestyle yang prestigious yang dikemas dalam “Passion and Fashion Lifestyle”.  

Passion & Fashion – Only in Mitsubishi, menampilkan citra kendaraan penumpang dengan style dan prestige yang tinggi yang juga dipadukan dengan Eco, Future & Sporty, dan konsep IIMS 2011 yaitu “Sustainable Green Technology”.

Tampil sebagai pembawa acara di booth MMC, yaitu Zivanna Letisha Siregar, mantan Putri Indonesia 2008. Zivanna Letisha Siregar yang akrab dipanggil Zizi, merupakan wakil dari Provinsi Jakarta yang akhirnya terpilih menjadi Putri Indonesia 2008.

Sosok Zizi, yang cantik, pintar dan modis dipercaya untuk mempersembahkan “Passion & Fashion” kendaraan Mitsubishi di booth MMC pada 19th IIMS 2011 nanti.

Dengan luas area 510 M2, Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) akan bertempat di area outdoor Booth No. OD3 dengan model booth yang pasti istimewa dan berbeda dengan peserta lainnya.

Pada The 19th IIMS 2011 kali ini, MFTBC akan menampilkan jajaran produk unggulan kendaraan commercial vehicle “Si Super” sebagai penerus legenda sahabat bisnis di Indonesia.

Sebagai market leader di kelas commercial vehicle di Indonesia, dengan pangsa pasar yang mencapai lebih dari 50 persen setiap tahunnya, MFTBC terus berinovasi demi mempersembahkan produk–produk berkualitas sebagai partner bisnis masyarakat Indonesia di kelas commercial vehicle.

Inovasi yang kami lakukan adalah demi terciptanya kualitas handal dan terpercaya dari kendaraan niaga, demi tercapainya kepuasan dan kesetiaan dalam menggunakan produk – produk Mitsubishi.

Penasaran? Datang saja ke dua booth Mitsubishi pada IIMS 2011 yang dibuka Jumat, 22 Juli 2011.

(S026/B010)
Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011