Jakarta (ANTARA) - Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily mengatakan bahwa pihaknya siap untuk bekerja sama dengan pemerintah dan mendukung implementasi regulasi EURO 4.

"Kami yakin bahwa Isuzu telah siap melayani customer dengan kendaraan Euro 4 di masa yang akan datang," kata Ernando saat diskusi daring, Rabu.

Lebih lanjut, Ernando menjelaskan bahwa Isuzu telah memiliki DNA mesin yang irit bahan bakar sehingga lebih hemat biaya operasional. Selain itu, Isuzu juga memiliki pengalaman 10 tahun mesin commonrail pada Isuzu Giga sejak tahun 2011. Terakhir, mekanik Isuzu di dealer telah siap dan paham bagaimana menghandle mesin commonrail.

Selain itu, Ernando juga mengatakan bahwa untuk mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanannya, Isuzu Astra telah menyediakan layanan after sales service mulai dari Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sebanyak 149 unit, Bengkel MItra Isuzu (BMI) sebanyak 86 dan 2.403 partshop di 2021.

"Untuk mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan Isuzu, kami telah menyediakan layanan after sales service kami mulai dari BIB sebanyak 149 unit, BMI sebanyak 86, serta 2.403 partshop di 2021," jelas Ernando.

"Oleh karenanya kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas dari pelayanan after sales kami tersebut," tutupnya.

Baca juga: Astra Isuzu Bogor gelar program edukasi Euro 4

Baca juga: Jelang Euro 4, Isuzu pastikan kesiapan layanan purna jual

Baca juga: Teknisi Astra Isuzu cetak prestasi di kompetisi mekanik I-1 Grand Prix
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022