Jakarta (ANTARA News)- Menjelang peluncuran mobil anyar New Sirion pada ajang Indonesia International Motor Show 2011, akhir Juli mendatang, Daihatsu memboyong maskot terbarunya, Jo The Plant, ke Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Pada hari yang bertepatan dengan penutupan Pekan Raya Jakarta, yang juga diselenggarakan di JIE itu, Jo The Plant, monster hijau pemakan segala dari Daihatsu itu mengajak para pengunjung PRJ bergoyang dalam acara 'Mob Dance bareng Jo The Plant'.

Aksi goyang masal yang berpentas di booth Daihatsu, di Gambir Expo, JIE itu, tak urung menarik perhatian para pengunjung dan mereka yang berpameran di PRJ.

"Lucu," celetuk Shinta, seorang sales promotion girl sebuah merk lampu yang booth-nya berdekatan dengan booth Daihatsu.

Tetapi Joe The Plant sesungguhnya bukan monster biasa. Monster yang dijadikan maskot jelang kehadiran New Sirion di Indonesia itu merupakan monster lapar teknologi yang akan menelan segala teknologi termutakhir untuk kemudian 'dimuntahkan' menjadi New Sirion.

Dan Joe The Plant pun pandai berjoget. Keterampilannya berlenggak-lenggok itulah yang ditampilkannya di PRJ Minggu sore.

Tetapi sebenarnya sejak pagi pukul 6.00, monster hijau itu sudah tampak ber'disko' masal di Monas, lalu disusul di depan Sarinah, kemudian berpindah ke Gelora Bung Karno, dan diakhiri dengan dua kali penampilan di PRJ.

(Ber/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011