Jakarta (ANTARA) - Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur mengungkapkan bahwa konsumen yang sudah melakukan pemesan Hyundai Creta akan mendapatkan kendaraannya akhir bulan Januari.

"Karena kita sudah memproduksi kendaraan ini di Indonesia, kita akan mulai mengirimkan produk ke konsumen mulai akhir bulan ini untuk konsumen yang sudah memesan sebelumnya," ungkap Makmur disela-sela peresmian Outlet Hyundai City Store Supermall Karawaci, Senin.

Baca juga: Hyundai Creta akan menuju pasar ekspor

Namun, untuk para konsumen yang baru memesan kendaraan Hyundai Creta, Makmur menjamin tidak akan menunggu lama untuk mendapatkan kendaraan itu.

"Jika konsumen yang baru-baru ini melakukan pemesanan, akan kita kirimkan juga cepat. 1-2 bulan sudah terdistribusi," kata dia.

Dalam hal ini, Hyundai Creta hadir dengan berbagai teknologi dan juga fitur keselamatan yang cukup lengkap melalui Hyundai SmartSense yang bekerja untuk memberikan peringatan kepada pengemudi dan akan mencegah terjadinya benturan bahkan tabrakan.

Selain itu, hadir juga fitur keselamatan lainnya yang terdiri dari Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Lane Keeping & Lane following Assist (LKA & LFA), Driver Attention Warning (DAW).

Hadir juga Driver Rear View Monitor (DRVM), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), Safe Exit Warning (SEW), dan High Beam Assist ( HBA).

Berikut daftar harga Hyundai Creta Januari 2022:

Hyundai CRETA Active MT 6-speed: Rp279 juta
Hyundai CRETA Trend MT 6-speed: Rp299 juta
Hyundai CRETA Trend IVT: Rp319 juta
Hyundai CRETA Style IVT: Rp359 juta
Hyundai CRETA Prime IVT: Rp397,5 juta
Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof: Rp399 juta.

Baca juga: Hyundai Creta sudah dipesan 1.600 unit sejak pertama diperkenalkan

Baca juga: Hyundai optimistis Creta dapat insentif jika PPnBM diperpanjang

Baca juga: Hyundai Creta akan menuju pasar ekspor
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022