Jakarta (ANTARA) -
PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Hyundai Creta Dynamic Black Edition pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, dengan harga kisaran Rp350 juta.
 
"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas respon positif yang diberikan masyarakat Indonesia, di mana pada tahun 2022 Creta telah menjadi salah satu produk unggulan dari seluruh jajaran produk Hyundai di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha di IIMS, Kamis.
 
Hyundai Creta Dynamic Black Edition hadir dengan desain yang stylish dan fitur yang canggih sehingga dapat memberikan rasa percaya diri yang tinggi bagi penggunanya ketika digunakan sehari-sehari.
 
Teknologi yang dibenamkan pada Creta terbaru ini adalah Bluelink yang juga sudah tersedia di unit lainnya, menjadikan Hyundai Creta Dynamic Black Edition sebagai teman perjalanan yang dapat diandalkan.

"Hyundai Creta Dynamic Black Edition mengusung karakter gagah melalui desain yang dipadukan dengan teknologi yang membuat pengalaman berkendara yang lebih percaya diri," ucapnya.
 
Hadirnya kendaraan ini juga berkat permintaan konsumen yang menginginkan penyegaran kepada Hyundai Creta, sehingga hadirnya kendaraan ini sebagai representatif kepribadian dari pemiliknya.

Baca juga: Sederet fitur Hyundai Creta yang bikin nyaman perjalanan keluarga
 
Hyundai Creta Dynamic Black edition memiliki tampilan depan Black Front Grille yang dilengkapi dengan lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL, dan juga Black Front Grille Garnish.

Hyundai Creta terbaru ini juga memiliki tampilan berbeda pada bagian emblem dengan Dark Monochrome Front H-emblem. Pada bagian bawah, terdapat Black Front Bumper Garnish dan Black Front Body Kit memberikan kesan yang semakin stylish pada mobil ini.
 
Untuk memberikan pencahayaan yang optimal saat berkendara, mobil ini disematkan LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamp pada bagian depan, dan juga LED Rear Combination Lights pada bagian belakang.
 
Sementara pada sisi samping, Creta Dynamic Black Edition tampil serba hitam dengan Black C-Pillar Garnish dan juga Black Roof Rail yang terdapat pada bagian atap mobil. Kesan sporty semakin lengkap dengan Black Alloy Wheels berukuran 17 inci, Black Side Skirt, dan Black Rear Body Kit.
 
Hyundai Creta Dynamic Black edition hadir dengan mesin bensin Smartstream 1.5L yang dilengkapi dengan teknologi terdepan Hyundai Intelligent Variable Transmission (IVT), memungkinkan mobil ini memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan secara bersamaan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan responsif.
 
Kombinasi tersebut memungkinkan Hyundai Creta Dynamic Black Edition mencapai tenaga maksimum hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

Baca juga: Penjualan Hyundai tembus 24.253 unit, didominasi Creta dan Stargazer

Baca juga: Hyundai raih lima penghargaan GridOto Award 2022

Baca juga: Hyundai pastikan Stargazer pakai teknologi Bluelink seperti Creta
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023