Jakarta (ANTARA) - Menyambut hari jadi yang ke-31, Adira Finance menghadirkan sebuah program acara Gebyar Adira Kreasi 2021 yang mereka dedikasikan untuk para sahabat di dalam ekosistem Perusahaan, baik pelanggan, mitra dealer, dan partner yang sudah percaya terhadap Adira Selama ini.

"Kami menyadari bahwa pertumbuhan bisnis Adira Finance akan terus berkembang melalui sinergi dengan ekosistem. Sesuai dengan janji brand ‘Sahabat Setia Selamanya’, Adira Finance terus berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan seluruh pemangku kepentingan," ungkap Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli dalam sambutannya di Magelang, Sabtu (12/11).

Pada tahun yang ke-31 ini, Adira mengusung tema besar #TumbuhBersamaSahabat dalam perayaannya yang sekaligus untuk memberikan motivasi kepada seluruh ekosistem dari Adria Finance, agar tetap semangat mengembangkan usaha demi mempercepat laju perekonomian negara.

"Kegiatan ini adalah sebuah komitmen dari perusahaan, yang juga sejalan dengan visi kami yang ingin semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia," kata dia.

Baca juga: Adira komitmen kembangkan inovasi dan digitalisasi mudahkan pelanggan

Dalam hal ini, PT Adira Finance memiliki beberapa "ramuan" yang membawa mereka bisa tetap eksis hingga saat ini diusia yang ke-31 dan bersaing dengan pendatang baru yang terus bermunculan.

"Kami memiliki visi untuk bisa terus membangun kemakmuran di Indonesia, lalu kita juga selalu bersinergi untuk terus menumbuhkan ekosistem dan yang terakhir kita selalu berusaha untuk bertransformasi dengan keadaan pasar yang selalu cepat berubah," jelas dia.

Acara ini sekaligus menjadi penghujung perhelatan Festival Kreatif Lokal 2021 #TumbuhBersamaSahabat yang telah digelar di lima Destinasi Super Prioritas Pariwisata Indonesia, yaitu di Danau Toba, Likupang, Mandalika, Labuan Bajo, dan Candi Borobudur.

"Melalui penyelenggaraan Festival Kreatif Lokal 2021, kami ingin menunjukkan komitmen Perusahaan yang senantiasa mendukung para UKM untuk tumbuh, sesuai dengan visi Adira Finance dalam menciptakan nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia," jelas dia.

Dalam kesempatan ini, Adira Finance kembali menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI untuk menggelar program Festival Kreatif Lokal 2021.

Puncak dari program ini akan digelar di di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 13 November 2021, pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan langsung di RCTI+, dan akan menyuguhkan beragam hiburan kepada pelanggan dan seluruh ekosistem Perusahaan.

Sebagai informasi tambahan, Selain dengan Kemenparekraf RI, dalam kegiatan ini Adira Finance juga melakukan kolaborasi bersama dengan berbagai pihak seperti MUFG, Zurich, Adira Finance Syariah, Bank Danamon Indonesia, Baba Rafi Enterprise, Epson, dan Prasetiya Mulya-Eli.

Baca juga: Berkat PPnBM, pembiayaan baru Adira Finance tumbuh 36 persen

Baca juga: Adira Virtual Expo 2021 diperpanjang hingga 30 September

Baca juga: Multifinance tanggapi putusan soal sita barang kredit tanpa proses PN
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021