Jakarta (ANTARA News)  - Chevrolet awal pekan ini menampilkan potongan gambar (teaser) dari wajah truk pick-up kabin ganda, the All New Chevrolet Colorado. Kendaraan itu akan diluncurkan perdana pada ajang  Bangkok International Motor Show ke-32(BIMS), 25 Maret  di Thailand.

Siaran pers General Motors Indonesia-Chevrolet yang diterima ANTARA, menyebutkan bahwa   Colorado generasi terbaru menampilkan "aura truk kabin ganda yang tangguh dengan guratan pada body yang berkualitas tinggi".

Thailand terpilih sebagai negara yang pertama kali memperkenalkan Colorado ke hadapan publik dunia karena negeri Gajah Putih tersebut merupakan salah satu pasar truk kabin ganda terbesar di dunia sekaligus menjadi pasar merek Chevrolet yang berkembang cukup pesat.

43% penjualan mobil di Thailand sepanjang 2010 berasal dari segmen truk pick-up kabin ganda. Colorado generasi terbaru ini rencananya mulai dipasarkan di Thailand pada akhir tahun ini.

"Truk kabin ganda memiliki peranan penting bagi pasar Asia Tenggara. Truk kabin ganda seperti Colorado, sudah menjadi bagian dari gaya hidup di Asia Tenggara, khususnya di Thailand. Thailand adalah tempat yang pantas dijadikan GM sebagai tempat untuk melahirkan generasi terbaru Chevrolet Colorado," ujar Martin Apfel, President of GM Thailand/SEA and Chevrolet Sales Thailand.

Informasi mengenai spesifikasi mesin dan harga jual Chevrolet Colorado generasi terbaru ini akan tersedia pada saat peluncuran perdananya di BIMS 2011, 25 Maret hingga 15 April 2011.
(A038/A038/BRT)
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011