Jakarta (ANTARA) - Produsen ban asal Jepang, Bridgestone membuka gerai yang dikhususkan bagi pelanggan ban komersial, yakni Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban di Palembang Sumatra Selatan.

Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji, mengatakan pembukaan gerai baru itu untuk menjawab tingginya kebutuhan konsumen di wilayah yang memiliki frekuensi pengiriman barang jalur darat yang tinggi.

"Hal ini menjadi salah satu alasan kami untuk kembali menambah satu jaringan resmi untuk produk ban komersial di Palembang, Sumatra Selatan," ungkap Bangun Istyaji dalam keterangan resminya Kamis.

Dalam hal ini, outlet terbaru ini akan ditangani oleh salah satu distributor resmi Bridgestone Indonesia yang memiliki pengalaman luas dalam industri ban.

"Outlet resmi ini terletak di kawasan yang strategis di kota Palembang, berdekatan dengan kawasan industri serta pergudangan dan berada di tengah jalur provinsi yang menyambungkan Kota Lampung dan Palembang, dimana ramai dan padat dilalui kendaraan komersial seperti bus dan truk," kata dia

Selain itu, Bridgestone Indonesia juga telah menghadirkan jaringan resmi khusus ban komersial di wilayah Sumatra, yang berlokasi di Medan dan Lampung untuk melengkapi jaringan outlet resminya.

Setiap outlet Bridgestone Truck Tire Center menawarkan berbagai layanan seputar ban komersial seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring.

Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi Bridgestone tersedia untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Bridgestone Truck Tire Center hadir dengan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan yang lengkap, dengan fasilitas berkualitas tinggi sejak pengemudi keluar dari kendaraan mereka. Dalam rangka peresmian Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban, pelanggan dapat menikmati diskon spooring 50 persen untuk setiap pembelian 2 ban Light Truck Bridgestone pada outlet tersebut.

Baca juga: Bridgestone jadi ban resmi Fisker Ocean

Baca juga: Bridgestone kenalkan ban teknologi baru di Olimpiade Tokyo

Baca juga: Bridgestone bantu India melawan COVID-19
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021