Jakarta (ANTARA) - Mandiri Tunas Finance (MTF), perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor anak usaha Bank Mandiri (Persero), membagikan vitamin kepada sejumlah pelanggan di seluruh Indonesia dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 4 September 2021.

Sebanyak 101 kantor cabang MTF memberikan pelayanan khusus dengan memberikan vitamin kepada pelanggan guna tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

"Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2021 kami berkomitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan yang dituangkan melalui semangat seluruh frontliner melalui tagar Layanan MTF Untuk Indonesia," kata Direktur Utama MTF, Pinohadi G Sumardi, dalam pernyataan pers, dikutip Minggu.

Baca juga: MTF bagi takjil untuk panti asuhan dan masjid

Pinohadi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan MTF yang telah memberikan kepercayaan kepada MTF sebagai perusahaan pembiayaan.

"MTF selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan MTF yang ada di seluruh Indonesia, khususnya di era digital seperti saat ini yang sangat dinamis," kata Arif Reza Fahlepi selaku Corporate Secretary Legal Compliance & APU PPT Division Head MTF, menambahkan.

Selain pelayanan khusus dan pemberian vitamin, MTF pada Hari Pelanggan Nasional juga menawarkan paket khusus pembiayaan dengan bunga mulai 2,45 persen untuk satu tahun, tambahan saldo uang elektronik Rp500.000 bagi pelanggan top up express, dan program bebas biaya administrasi untuk pembayaran angsuran melalui saluran tertentu.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, MTF berupaya secara berkelanjutan memberikan pelatihan, pendampingan, dan pengawasan terhadap pelayanan para frontliner di seluruh kantor cabang di Indonesia.

MTF menggelar kompetisi layanan atau service challenge dalam bentuk implementasi layanan pelanggan dan pengaduan pelanggan yang dikemas secara interaktif menggunakan aplikasi TikTok.

Baca juga: MTF Fair 2021 targetkan transaksi Rp30 miliar selama sebulan

Baca juga: Relaksasi PPnBM terbukti genjot pendapatan industri otomotif

Baca juga: MTF Business Case Competition 2021 jadi wadah inovasi digital
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021