Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) masih tetap memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan Wuling dengan memperpanjang pemberian relaksasi PPnBM 100 persen serta promo menarik lainnya hingga akhir bulan September ini.

Wuling masih akan tetap memberikan subsidi PPnBM kepada kendaraan-kendaraan seperti seri Almaz RS, Almaz, Cortez CT, hingga Confero. Tidak hanya subsidi harga, Wuling juga memberikan promo seperti biaya servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 Km.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja, mengungkapkan bahwa dengan animo masyarakat yang begitu besar, Wuling mengambil langkah untuk melanjutkan program relaksasi PPnBM bagi ragam lini produk pada bulan ini.

Baca juga: 4 tahun Wuling Indonesia, bukan sekadar jualan tapi edukasi teknologi

"Hadirnya program ini untuk memberikan kesempatan bagi konsumen menikmati kemudahan yang sama seperti di Agustus kemarin. Selain itu, kami juga menghadirkan promo gratis servis bagi para pelanggan untuk menunjang layanan purna jual," ungkap Michael Budihardja dalam keterangan resminya, Jumat.

Selain untuk memberikan manfaat lebih kepada calon konsumen Wuling di Indonesia, hadirnya subsidi PPnBM 100 persen ini juga diharapkan dapat memulihkan dan membangkitkan perekonomian Indonesia melalui sektor industri otomotif.

"Harapannya, keseluruhan program ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pemulihan perekonomian nasional khususnya di industri otomotif," kata Michael Budihardja.

Dalam hal ini, produk yang mendapatkan subsidi PPnBM 100 persen dari Wuling juga bukan kendaraan yang sembarang. Almaz RS adalah flagship SUV Wuling yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Baca juga: Wuling Cortez Type L padukan kelengkapan fitur dan harga kompetitif

WISE memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dengan 12 fitur andalannya. Kendaraan ini hadir dengan performa yang cukup baik, mobil ini menggendong mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy).

SUV ini juga sudah dibekali dengan perintah suara canggih pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) yang memudahkan konsumen mengakses beragam fitur kendaraan.

Selain itu, ada Cortez CT yang masuk dalam segemen MPV. mobil ini hadir dengan dukungan mesin 1.5L turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 140 hp dan torsi 250 NM dilengkapi transmisi CVT serta pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S serta memiliki kabin yang lapang yang menjadi andalan.

Wuling juga akan memberikan subsidi PPnBM 100 persen kepada kendaraan New Confero S.

Lini produk ini dibekali tampilan eksterior depan yang atraktif dan berjiwa muda, serta kabin luas dengan opsi 7-seater captain seat atau 8-seater. Terdapat pula berbagai perangkat penunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara di New Confero S ini.

Yang terakhir adalah New Confero, yang baru-baru ini mendapatkan penyegaran untuk tampilan dari bagian eksterior seperti grill depan bernuansa hitam dan lampu utama beraksen smoky.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Motors juga menghadirkan promo bunga 0 persen atau free insurance untuk pembelian seri Confero, Cortez, Almaz, dan Almaz RS melalui Wuling Finance.

Baca juga: Bedah fitur Almaz RS EX, SUV canggih harga mulai Rp350 jutaan

Baca juga: Wuling bermitra dengan Tekno Body Repair

Pewarta: KR-CHA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021