Jakarta (ANTARA) - Mandiri Tunas Finance (MTF) sebuah perusahaan pembiayaan akan menghadirkan acara MTF Fair 2021 yang akan dilaksanakan secara daring mulai akhir Juli hingga akhir Agustus 2021 dengan target 100.000 pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp30 miliar.

"Kita targetkan itu diangka Rp30 miliar atau 150 unit di acara MTF Fair selama satu bulan acara ini berlangsung," ujar Direktur MTF, William Francis Indra dalam jumpa virtual, Rabu.

MTF Fair 2021, yang dilakukan secara virtual ini juga hadir sebagai bentuk dukungan MTF kepada pemerintah yang mengeluarkan peraturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sehingga masyarakat masih bisa tetap berada di rumah pada saat membeli kendaraan yang dinginkan.

"Di masa PPKM ini, MTF berinovasi menghadirkan program yang berbeda salah satunya yaitu ajang bergengsi yang ditujukan bagi masyarakat yang memiliki potensi di bidang seni melalui kompetisi publik, selain itu masih banyak program-program spesial yang ditawarkan dalam rangkaian acara MTF Fair 2021," kata William.

Baca juga: MTF tawarkan bunga khusus bantu dongkrak pasar otomotif

Dalam gelaran acara ini,MTF juga sudah menghadirkan berbagai kejutan yang bisa didapatkan oleh konsumen setianya mulai dari program promo menarik hingga hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh konsumen yang mengunjungi acara virtual ini.

"Kita sediakan hadiah-hadiah menarik bagi pengunjung MTF Fair 2021, mulai dari laptop, emas batangan, hingga diskon-diskon lainnya," ucap William.

Kendati begitu, tidak hanya bayak melakukan kegiatan penjualan sealam acara, MTF juga menghadirkan berbagai program hiburan, dan juga para konsumen dapat menuangkan potensi-potensi di bidang seni melalui kompetisi publik.

MTF Fair 2021, juga hadir dengan tema besar FAIR "Fantastic, Attractive, Innovative & Rousing" diharapkan dapat melahirkan inovasi dan mendorong masyarakat untuk bisa berkarya terus meraih pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan.

Dalam kegiatan ini, MTF juga akan menghadirkan sebuah inovasi pembelian terbaru dengan menghadirkan Cash Aja yang merupakan produk pembiayaan dari Mandiri Tunas Finance untuk pinjaman dana tunai dengan agunan BPKB kendaraan, dimana Sultan (Solusi Keuangan Anda) menjadi tagline dari produk Cash Aja.

Dalam kesempatan yang sama, Deputi Direktur MTF, Albertus Henditrianto menyampaikan bahwa pada ajang MTF Fair 2021, akan banyak menghadirkan kegiatan yang bermanfaat bagi konsumen setianya mulai dari talkshow inspiratif hingga adanya kegiatan public competition.

Kegiatan positif yang hadir pada MTF Fair 2021 akan banyak sekali seperti aktivitas publik Instagram Live Talkshow Inspiratif, On Air Radio Talkshow, Public Competition #KreditAnakBangsa mencari #KaryaAnakBangsa, Live Flash Sale kolaborasi bersama rekanan Bank Mandiri, Asuransi, ATPM melalui platform flashsale.mtf.co.id serta banyak rekanan lainnya," kata dia.

Dalam hal ini, dia juga menjelaskan lebih lanjur mengenai Public Competition yang merupakan ajang kreatifitas dan salah satu bentuk CSR MTF kepada masyarakat yang mana akan di rilis bersamaan dengan momen spesial HUT RI Ke-76th dengan menyediakan hadiah spesial puluhan juta kepada para pemenang.

"Kami harap acara MTF Fair ini dapat menggali dan memaksimalkan bakat anak bangsa, memberikan inspirasi dan knowledge untuk masyarakat, memberikan new experience bagi masyarakat untuk tetap memiliki mobil impian dengan kunjungi flashsale.mtf.co.id," tutup dia.

Baca juga: Relaksasi PPnBM terbukti genjot pendapatan industri otomotif

Baca juga: MTF Business Case Competition 2021 jadi wadah inovasi digital

Baca juga: MTF pertahankan pangsa 12,9 persen meski pasar belum pulih

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021