Jakarta (ANTARA News) - Agen Tunggal Pemegang Merek Chevrolet, PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) menggelar program bertajuk "Chevrolet Siaga 24 Jam" selama masa libur lebaran dan akhir tahun.

Aftersales Director PT GMAI, Suwadji Wirjono, di Jakarta, Sabtu, mengatakan program tersebut adalah bagian dari program purnajual yang kini terus dikembangkan oleh Chevrolet setelah di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 lalu meluncurkan Chevrolet Care @Home.

"Dengan dukungan mekanik Chevrolet yang andal dan berpengalaman serta ditambah fasilitas armada Chevrolet Mobile Care yang lengkap kami siap memberikan layanan prima 24 jam penuh. Apalagi dengan letak bengkel-bengkel siaga Chevrolet yang strategis, di sepanjang jalur lintasan mudik dan liburan, kami yakin pelanggan kami, akan puas terlayani," jelas Suwadji.

Pelanggan Chevrolet yang memakai kartu Halo dan Simpati yang mengalami problem di jalan pun dapat dengan mudah menghubungi bengkel Chevrolet terdekat dengan hanya mengakses nomor 5555 dari telepon selularnya karena akan dihubungkan ke pos Chevrolet Siaga terdekat.

"Dan tim Chevrolet Mobile Care kami akan menghampiri ke lokasi,? tambah Suwadji.

Program ini, menurut dia, merupakan tradisi perusahaan ini dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pemilik mobil Chevrolet yang melakukan mudik lebaran maupun pada saat libur panjang akhir tahun.

Pihaknya sendiri telah menyiapkan dua Posko Siaga 24 Jam mulai tangal 7 hingga 15 September 2010 di Jawa Barat, yakni di Telaga Warna Puncak serta depan Rumah makan Mak Ecot Nagreg Garut. Posko Dengan mengusung slogan "Anda Berlibur Kami Siaga" tersebut akan menyediakan armada "Chevrolet Mobil Care" yang bersiaga penuh untuk memberikan pelayanan terhadap pemilik mobil.

Program Bengkel Siaga 24 jam dimulai pada 9 hingga 12 September 2010 di sebanyak 18 bengkel di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Cirebon, Bandung, Pekalongan, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Samarinda, dan Makassar.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Siaga 24 Jam ini, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu 0-800-10-CHEVY (24389) atau Customer Assistance Center (021)88955105.
(v002/A038)
Languagesno>id GoogleCE
Agen Tunggal Pemegang Merek Chevrolet, PT General Motors Auto World Indonesia (gmai) menggelar program bertajuk Chevrolet Siag selama 24 Jam Dan Masa libur lebaran Akhir Tahun
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010