Jakarta (ANTARA News)- Toyota kembali tampil sebagai karib lingkungan hidup di The 18th Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI Expo, Kemayoran, Jakarta dengan memperkenalkan formula termutakhir Toyota Motor Oil (TMO) yakni ULTIMAX, Full Synthetic 5W-30 SM/GF4 dan PERFORMAX, Synthetic Formula 10W/40SM, Sabtu.

Selain mewujudkan inovasi ramah lingkungan oli terbaru keluaran Toyota itu juga bertujuan memberikan pengalaman mengemudi yang maksimal bagi para pelanggan Toyota di Indonesia.

"Kedua varian ini diluncurkan dengan formula terbaik dan terkini dan Toyota Motor Oil sangat tepat untuk digunakan pada kendaraan Toyota karena diformulasikan khusus sesuai spesifikasi mesin Toyota," kata Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran PT. Toyota Astra Motor di booth Toyota di ajang IIMS 2010.

Menggunakan Actfilm Technology yang mengandung Actfilm, Smartcells, Detoxan, Visco Tech, Defoamants, dan Oximax, oli hasil formulasi TMO itu mampu melindungi mesin dengan baik, meningkatkan performa mesin, menjaga kebersihan, menstabilkan viskositas (tingkat kekentalan oli) saat perubahan suhu, serta melindungi mesin dari oksidan.

Alhasil jika menggunakan oli baru keluaran TMO itu keawetan mesin akan terjaga, akselerasi semakin responsif, dan kadar emisi yang rendah.

Toyota Motor Oil tersedia dalam tiga varian Original, Synthetic Formula, dan Full Synthetic dengan nama Extramax, Performax, dan Ultimax dengan tingkat viskositas yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan para pelanggan.
(Ber/A024)
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010