Jakarta (ANTARA) - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi menghadirkan Ninja ZX-25R model tahun 2022, dengan pilihan warna baru.

KMI menghadirkan versi teranyar motor sport tersebut lantaran banyaknya tanggapan positif dari konsumen saat peluncuran Ninja ZX-25R.

"Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” ucap Head Sales & Promotion KMI Michael C. Tanadhi dalam keterangannya, Jumat.

KMI merilis Ninja ZX-25R model tahun 2022 dengan tipe standar dan tipe ABS edisi spesial. Warna yang hadir untuk tipe standar adalah Metalic Spark Black.

Sementara untuk tipe ABS tersedia tiga pilihan warna yaitu Lime Green/Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black dan Passion Red/Pearl Blizzard White.

"Dengan varian warna baru ini, kami ingin tetap mempertahankan ciri khas Kawasaki Ninja yang sangat kental dengan warna-warna yang fresh, eye catching dan design grafis yang tajam dan Sporty," kata dia.

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, motor berkapasitas mesin 250 cc-4 silinder itu hadir dengan teknologi yang canggih, menawarkan kenyamanan berkendara bagi para pengguna.

Sejumlah teknologi yang disematkan di antaranya Assist and Slipper Clutch, Economical Riding Indicator, Electronic Throttle Valves, Horizontal Back-Link Rear Suspension, Kawasaki Traction Control, dan Power Modes.

Motor tersebut dibanderol dengan harga Rp98.850.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standar dan Rp116.000.000 (OTR Jakarta) untuk tipe ABS.

Baca juga: Kawasaki resmi luncurkan Ninja ZX-10R terbaru, berapa harganya?

Baca juga: Kawasaki sudah rilis 5 motor baru, termasuk Ninja ZX

Baca juga: Kawasaki Ninja ZX-25R hadir di Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

Pewarta: F017
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021