Jakarta (ANTARA) - Yamaha membuka gerai daring "Pojok Otomotif" di marketplace Lazada yang menawarkan program giveaway sepeda motor pada periode Mei hingga Desember 2021.

"Program giveaway sepeda motor dalam online marketplace ini merupakan pengalaman baru bagi Yamaha. Kami berharap melalui kerja sama ini, dapat mempermudah masyarakat Indonesia untuk membeli produk-produk terbaik Yamaha melalui aplikasi Lazada,” tutur Hendri Wijaya selaku Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam siaran resmi, Selasa.

Lazada meluncurkan menu Pojok Otomotif, yang dapat dijumpai hanya dengan satu klik saja pada banner dalam aplikasi Lazada. Menu Pojok Otomotif mempermudah pengguna untuk pembelian beragam sepeda motor Yamaha, serta kebutuhan otomotif lainnya.

“Dengan adanya kolom Pojok Otomotif, kami berharap Lazada bisa menjadi pilihan pertama bagi para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk membeli produk otomotif khususnya produk dari Yamaha," kata Ghanda Wiraharja, Vice President Lazada Indonesia.

Konsumen berkesempatan memenangkan satu unit Yamaha Vixion setelah bertransaksi produk sepeda motor Yamaha, atau aksesoris, suku cadang, dan produk perawatan otomotif Yamaha.

Ferry Kusnowo selaku General Merchandise Director Lazada menyebutkan bahwa kategori otomotif dalam platform mereka bertumbuh tiga kali lipat dalam waktu kurang dari setahun.

"Angka ini, saya kira, sangatlah fenomenal di masa pandemi Corona saat ini. Pertumbuhan itu membuktikan tingginya kebutuhan dan minat para pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk membeli produk-produk kendaraan bermotor mereka melalui sarana online," kata dia.

Baca juga: Makin sangar, begini tampilan Yamaha MT-15 terbaru

Baca juga: Yamaha XSR 155 usung warna baru berkonsep "Wanderlust Nature"

Baca juga: Membelah jalanan Ibu Kota menunggangi Yamaha Gear 125

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021