Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan menggelar Program "Berkah" (Berlimpah Rezeki dan Hadiah), dengan menghadirkan paket kredit spesial dan hadiah menarik yang bisa langsung didapatkan oleh pembeli kendaraan Suzuki hingga 31 April 2021.

Asst to 4W Sales Dept Head PT SIS Sukma Dewi mengungkapkan bahwa memanfaatkan momentum Ramadhan, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen. Untuk itu, kami hadirkan beragam promosi dan hadiah menarik.

"Selama bulan April, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone, laptop, logam mulia, hingga sepeda motor Suzuki NEX Crossover. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin menguntungkan konsumen," ujar Sukma Dewi dalam keterangan resminya, Selasa.

Dalam program ini, bagi setiap pembelian kendaraan Suzuki New Carry Pick Up berhak langsung mendapatkan sebuah sepeda motor Suzuki NEX Crossover dan pilihan paket kredit berupa gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance.

Tidak hanya itu, pada Program "Berkah", PT SIS juga memberikan hadiah langsung bagi konsumen, yakni iPhone terbaru dan berhak memilih paket kredit dengan bunga 0 persen, gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance selama 1 tahun jika membeli kendaraan New Baleno dan S-Cross.

PT SIS juga akan memberikan hadiah langsung kepada konsumen yang akan membeli kendaraan XL7 dan All New Ertiga konsumen berkesempatan mendapat iPhone atau Macbook, dengan pilihan paket kredit berupa DP 0 persen, potongan 3x angsuran, dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Sedangkan untuk New Ignis, Suzuki menawarkan paket kredit berupa bunga 0 persen dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun dengan hadiah langsung berupa logam mulia.

Dalam hal ini, tidak hanya untuk pembelian kendaraan baru. Program "Berkah" juga berlaku untuk konsumen yang akan menukar kendaraan mereka di Auto Value. Untuk setiap tukar tambah ke All New Ertiga dan XL7 di Auto Value, konsumen akan mendapatkan Extra Cashback sebesar Rp2,5 juta.

Sedangkan untuk tukar tambah ke SX4 S-Cross, konsumen akan mendapatkan Extra Cashback Rp4 juta. Program tukar tambah di Auto Value hanya berlaku di Jabodetabek, Cirebon, Semarang, Surabaya, dan Jambi dengan pelat B, E, H, J, BN, BH, L, W, N, S.

"Kepuasan konsumen adalah prioritas kami. Untuk itu, Suzuki akan terus berupaya menjaga komitmen dalam memberikan kemudahan dan menghadirkan produk berkualitas serta layanan yang terbaik," kata Sukma Dewi.
Baca juga: Suzuki hadirkan program menarik bagi konsumen setia
Baca juga: Suzuki: Industri otomotif Indonesia masuki periode "recovery"

Pewarta: KR-CHA
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021