Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) menggelar Community First Impression untuk Almaz RS kepada komunitas resmi pemilik kendaraan Wuling, yang diikuti Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan itu merupakan langkah Wuling untuk menggandeng komunitas sebagai pelanggan setia, guna merasakan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Hari ini kami menghadirkan kesempatan istimewa bagi komunitas Wuling untuk mencoba inovasi WISE yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assitance System (ADAS) di Almaz RS,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors dalam siaran pers, Jumat (19/3) malam.

Anggota komunitas kemudian menjajal fitur perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND) serta inovasi terbaru Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), yang terdiri dari ADAS dan IoV.

Di sepanjang lintasan yang sudah ditentukan, komunitas mencoba beberapa fitur ADAS pada WISE meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), hingga Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Mereka turut mempelajari penggunaan fitur-fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning dan Geo fencing Security melalui smartphone serta Online Navigation, Online Music, sampai dengan Internet Messaging App yang dioperasikan melalui Head Unit didukung oleh WIND.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan dari Wuling kepada WALI sebagai komunitas resmi pengguna Wuling Almaz, untuk mencoba secara langsung model flagship Almaz RS dengan teknologi WISE. Inovasi ini semakin memperkuat posisi SUV Wuling ini sebagai mobil yang canggih dan pintar,” ujar Jerry sebagai Ketua Umum WALI.

“Dengan hadirnya inovasi ini pada Almaz RS, Wuling menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda mendukung mobilitas modern," kata Presiden WLCI, Bayu Firmansyah.



Baca juga: Wuling nilai insentif PPnBM dorong minat beli mobil

Baca juga: Wuling Almaz RS hadir dengan fitur yang dapat dikoneksi ke smartphone

Baca juga: Wuling Confero S bersolek dengan wajah baru, berapa harganya sekarang?
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021