Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bersama platform penjualan otomotif Garasi.id mendorong pemilik kendaraan untuk melakukan servis mobil di rumah menjelang musim libur akhir tahun.

Kerja sama itu diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin berlibur akhir tahun menggunakan kendaraan pribadi, namun tetap aman dan mematuhi protokol kesehatan karena mobil mereka diservis di rumah.

"Hal ini kami rasa penting, dengan memperluas kerja sama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, kami harapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumen kami," kata Mobil Lubricants General Manager, Eben Tambunan, dalam siaran pers, Senin (7/12).

Layanan servis di rumah tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020. Melalui layanan itu, konsumen tidak perlu repot membawa mobil ke bengkel apalagi harus mengantre.

ExxonMobil Lubricants dan Garasi.id mengatakan bahwa mekanik yang melayani servis merupakan teknisi profesional dari Brum Indonesia, sedangkan pelumas yang digunakan untuk kendaraan konsumen menggunakan merek Mobil Lubricants.

Konsumen kendaraan bermesin bensin maupun diesel dapat menggunakan layanan ini dengan mengunjungi website Mobil Lubricants atau garasi.id

Baca juga: Cara merawat mobil listrik, dari servis hingga suku cadang

Baca juga: Toyota hadirkan program perawatan mobil "November Rain"

Baca juga: Daihatsu uji suku cadang di 24 kondisi jalan berbeda

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020