Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan di tengah kondisi pandemi saat ini, Daihatsu mengeluarkan program promo "Service Merdeka Bersama Daihatsu". Program ini berlaku pada 6-31 Agustus 2021 di semua bengkel resmi Daihatsu, dan untuk semua model Daihatsu.

"Dengan semangat menyambut kemerdekaan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket service yang ekonomis," ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) melalui keterangannya, Senin.

Baca juga: Daihatsu batasi kegiatan "offline", tingkatkan pemasaran digital

Pada promo ini, terdapat pilihan dua paket promo, yaitu Paket Merdeka 1, memberikan diskon material fogging sebesar 17 persen dan spare part sebesar 8 persen. Lebih lanjut, ada Paket Merdeka 2 dengan potongan harga sebesar 45 persen untuk  jasa servis atau Rp76 ribu untuk jasa tune-up kendaraan.

Pelanggan bisa memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhannya, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi Anda yang ingin memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Anda juga tidak perlu khawatir, karena Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga aman & nyaman untuk setiap pengunjung.

"Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas," kata Ratno.

Baca juga: Daihatsu tantang modifikator lewat kontes modifikasi virtual

Baca juga: Daihatsu bekali teknologi otomotif ke 100 guru SMK se-Jawa Timur
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021