Jakarta (ANTARA) - Mendekati satu tahun kehadirannya di Indonesia, Morris Garage (MG), menambah jaringan diler di Makassar, Sulawesi Selatan, dengan menggandeng PT Sinar Galesong Automobil sebagai mitra bisnis.

Dengan dibukanya diler di Makassar, MG sudah memiliki jaringan diler yang tersebar di 12 wilayah Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, serta Medan.

“Tantangan pandemi serta ekonomi terus kami hadapi sejak awal berdiri, namun dua produk SUV yang telah sukses kami perkenalkan dan pertemuan kami hari ini dengan masyarakat Sulawesi menjadi bukti dari komitmen kami untuk jangka panjang di Indonesia," kata Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia dalam siaran pers, Sabtu.

Baca juga: Dirilis pekan ini, berikut tiga modal MG HS bersaing di pasar SUV

Diler itu berdiri di Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan dengan lahan seluas 2.465 m2. Desain diler dibuat terbuka agar pelanggan dapat mudah berkomunikasi dengan tim penjualan, maupun memantau pengerjaan servis dari waiting lounge.

CEO Galesong Group Endro Nugroho mengatakan, "Kemitraan yang kami bangun hari ini bersama MG Motor Indonesia adalah langkah awal yang ingin terus kami kembangkan agar masyarakat di Sulawesi juga dapat mengakses pilihan SUV baru yang tidak hanya begitu dinamis, tetapi juga berkualitas Eropa."

"Kami mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman berkendara ala Inggris ini,” kata Endro Nugroho.

MG memiliki dua produk untuk pasar Indonesia yakni MG ZS dan MG HS. Selama November dan Desember, masyarakat Sulawesi diberikan penawaran khusus, "MG Year End Salebration" untuk setiap pembelian unit MG ZS atau MG HS, mencakup bunga 0 persen hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, dan subsidi trade-in.

Baca juga: MG Motor Indonesia gandeng dua mitra pembiayaan baru

Baca juga: Lima poin keunggulan yang ditawarkan MG ZS

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020