Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pembiyaan PT Toyota Astra Finance (TAF) pada bulan ini telah memasuki usia ke-15 tahun, dengan menghadirkan berbagai program menarik dalam tema "1 Solusi 5 kemudahan".

"Bertajuk '1 Solusi 5 kemudahan' #Fantast15 #15tahunBersamaTAF, TAF berusaha untuk selalu memberikan promo-promo menarik untuk menjadi teman solusi pembiayaan dan solusi berlanganan mobil Anda," ungkap DRM and Communication Dept Head, Ronald Adrian Laurence dalam resminya, Jumat.

Baca juga: Toyota nilai stimulus daya beli untuk mobil datang dari banyak pihak

Baca juga: Toyota New Fortuner meluncur, ini spesifikasi dan harganya


Dalam hal ini, perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus menghadirkan kemeriahan dan banjir promo menarik seperti, Paket HUT TAF yang diantaranya bunga ringan mulai dari 1,5 persen, cicilan ringan mulai dari Rp1,5 juta, dan free live insurance sampai dengan Rp300 juta.

Selain itu, TAF juga menghadirkan program lain seperti "Deal Cermat" yang terdiri dari cicilan mulai dari Rp1,8 Jutaan, mobil baru setiap tiga tahun.

Tidak puas sampai di situ, TAF memberikan program promo lainnya seperti bunga ringan 1,99 persen Toyota Agya, Calya, dan Avanza, 3.7 persen untuk Toyota VOXY dan
Paket 0 persen, seperti bunga super ringan 0 persen untuk cicilan enam bulan dan angsuran Mulai Rp1,7 Jutaan.

Dalam kesempatan yang sama, Public Relation TAF, Reynatta Ludy Adha mengatakan bahwa banyak aktivitas-aktivitas seru lainnya juga TAF sajikan untuk TAFriends dalam menyambut hari jadi TAF ke 15 kali ini.

"Kemeriahan hadiah juga TAF sajikan dalam program Giveaway berhadiah di social media TAF @ToyotaFinanceID. TAFriends dapat memenangkan hadiah
senilai jutaan rupiah dan gadget menarik," kata dia.

Sebagai informasi tambahan, perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus itu sudah berdiri sejak 2005 di Indonesia.

Baca juga: Toyota Virtual Expo digelar mulai hari ini

Baca juga: Penjualan mobil di Indonesia September tertinggi sejak April 2020

Baca juga: Alasan Toyota rilis New Fortuner dan Kijang Innova 2020 berbarengan
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020