Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan dari Toyota Astra Finance (TAF) hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, dengan menghadirkan E-Catalog bagi pengunjung serta beberapa program penjualan menarik lainnya selama masa pameran berlangsung.

E-Catalog memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melihat-lihat dan membeli kendaraan di tengah kondisi wabah virus corona di Indonesia, tanpa harus membagikan brosur produk seperti biasanya.

Baca juga: Wuling angkat tema "New Era New Experiences" di IIMS 2021

Marketing Communication and Public Relation TAF, Reynatta Ludy Adha mengungkapkan bahwa inovasi yang dihadirkan ini diharapakan dapat mendukung protokol kesehatan selama event IIMS ini berlangsung.

"Inovasi ini diharapkan dapat mempermudah sistem distribusi kepada konsumen tercinta TAF yang sering disapa TAFriends. TAF E-Catalog dapat langsung di unduh melalui link dan QR Code yang ada website taf.co.id atau di akun Instagram resmi Toyota Finance @toyotafinanceid, Daihatsu Finance @daihatsufinanceid dan juga booth TAF di Booth Toyota dan Daihatsu di IIMS Hybrid 2021," ungkap Reynata Ludy Adha dalam keterangan resminya dikutip Senin.
 
Toyota Astra Finance (ANTARA/HO) (ANTARA/HO)


TAF E-Catalog dapat di download dan langsung dioperasikan melalui perangkat smartphone, TAFriends juga dapat langsung mengajukan pembiayaan langsung melalui TAF E-Catalog itu sendiri.

DRM and Marketing Communication Head TAF, Ronald Adrian Laurence mengatakan bahwa, selain menyajikan TAF E-Catalog yang memudahkan pengunjung dengan fitur yang canggihnya, dalam gelaran IIMS kali ini TAF bersama Toyota Finance juga memberikan sajian promo menarik yang bisa dinikmati pengunjung.

"Pada pameran ini, promo yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen antara lain, Paket Promo Spektakuler 3,7 persen, Deal Cermat Cicilan mulai dari Rp2 Jutaan, Toyota Calya FREE cicilan bulan pertama, Potongan Biaya Admin sebesar Rp1 Juta dan Promo menarik berlangganan mobil Toyota bersama KINTO," kata dia.

Selain itu, TAF bersama Daihatsu Finance juga menghadirkan promo menarik, seperti Free Biaya Admin selama pameran yang sudah berlangsung sejak 15 Higga 25 April mendaatang di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Baca juga: Intip spesifikasi singkat Gelora E dan program DFSK di IIMS 2021

Baca juga: Deretan mobil listrik yang mejeng di IIMS 2021

Baca juga: Tiga model skuter listrik NIU hadir di IIMS 2021

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021